Sampai Paris, Yoona SNSD Disambati Fans Soal Kematiannya di 'Big Mouth'
Facebook/smtown
Selebriti

Ketika tiba di bandara Paris untuk event Miu Miu, Yoona langsung diserbu gerombolan fans. Salah satu fans yang berasal dari Tiongkok mengajaknya membicarakan tentang 'Big Mouth'.

WowKeren - Yoona sudah tiba di Paris pada Senin (3/10) waktu setempat. Member SNSD itu dijadwalkan bakal menghadiri Paris Fashion Week khusus untuk event Miu Miu yang mendapuknya sebagai salah satu brand ambassador.

Ketika tiba di bandara Paris, Yoona langsung diserbu gerombolan fans. Salah satu fans yang berasal dari Tiongkok mengajaknya membicarakan tentang "Big Mouth", drama yang baru dirampungkan Yoona.

"Unnie, aku menonton dramamu (mengucapkan judul 'Big Mouth' dalam bahasa Tiongkok). Drama barumu. Itu bagus," tutur fans. Yoona mengucapkan terima kasih sembari menanyakan ulang judul "Big Mouth" dalam bahasa Tiongkok.

Fans pun mendadak sambat mengatakan, "Sangat sedih di akhirnya." Mendengar itu, Yoona langsung berusaha membesarkan hati fans mengatakan, "Jangan sedih. Dia (Go Mi Ho karakter yang dimainkan sang idol) sudah sangat bahagia."


Sampai Paris, Yoona SNSD Disambati Fans Soal Kematiannya di \'Big Mouth\'

Source: Twitter

Di sisi lain, "Big Mouth" merupakan drama noir MBC yang menceritakan tentang pengacara bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang dijebak kasus pembunuhan dan diduga menjadi penipu dengan inisial Big Mouse.

Park Chang Ho berjuang untuk membersihkan namanya dibantu sang istri, Go Mi Ho yang bekerja sebagai perawat. Meskipun di akhir berhasil memulihkan nama baiknya, Go Mi Ho pada akhirnya meninggal karena terkena zat berbahaya.

Akhir cerita "Big Mouth" ini menuai banyak kritikan karena dianggap memaksakan kematian Go Mi Ho. Namun secara keseluruhan drama ini menuai pujian karena beragam plot twist serta kemampuan akting luar biasa pemain.

Sementara itu, Yoona sudah langsung move on membintangi dua proyek baru begitu "Big Mouth" tamat. Pertama membintangi drama "King the Land" bersama Junho 2PM. Lalu film "2 O'clock Date" yang dibintanginya bersama Ahn Bo Hyun.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait