Interaksi Terbaru Curi Fokus, Ucapan Lee Jong Suk Soal Lagu IU Kembali Disorot
Selebriti

Lee Jong Suk ternyata merasa emosional saat mendengarkan lagu aktris sekaligus penyanyi cantik IU. Apa alasannya? Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Wawancara Lee Jong Suk soal IU kembali disorot usai interaksi terbaru mereka mencuri perhatian publik. Sebelumnya pada Minggu (2/10), IU datang ke pernikahan adik Lee Jong Suk untuk menyanyi sekaligus memberi ucapan selamat.

Selama acara itu, Lee Jong Suk terlihat sangat fokus mendengarkan nyanyian IU. Dia bahkan mengantar IU ke dekat pintu keluar untuk memastikannya pergi dengan aman. Padahal, saat itu IU telah didampingi beberapa petugas keamanan.

Interaksi Terbaru Curi Fokus, Ucapan Lee Jong Suk Soal Lagu IU Kembali Disorot

Source: Twitter

Setelah interaksi akrab mereka tersebar luas, penggemar kembali menyorot wawancara Lee Jong Suk dengan Elle Korea beberapa bulan lalu. Dalam kesempatan tersebut Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa lagu IU selalu berhasil membuatnya emosional.


Pembahasan itu bermula ketika Lee Jong Suk menerima pertanyaan, "Lagu apa yang sering kamu dengarkan?". Untuk ini, dia menjawab, "'Forever and Ever' Jaurim dan 'Winter Sleep' IU."

Lee Jong Suk kemudian mengungkap alasannya menyukai kedua lagu tersebut. Dia berkata, "Aku suka lagu-lagu dengan lirik bagus yang bisa membuatku relate. Kedua lagu itu sangat liris dan enak didengarkan ketika aku ingin menjadi sentimental."

"Itu juga membuatku merasa ingin menangis ketika mendengarkannya. Aku sering mendengarkan kedua lagu itu akhir-akhir ini," pungkas aktor kelahiran 1989 tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Lee Jong Suk merampungkan syuting drama MBC "Big Mouth". Drama ini tak hanya populer di kalangan permisa, namun berhasil mencatat rating tinggi yang episode terakhirnya mencapai 13,7 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait