Ria Ricis Ungkap Harus Dihadapi Masalah Ini Jelang Lahiran Anak Pertama
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis sempat mengungkapkan bahwa ia ingin melahirkan secara normal. Namun siapa sangka, jika ada masalah yang harus dihadapi Ria Ricis jika ingin melahirkan normal.

WowKeren - Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan kini tengah bahagia menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Usia kehamilan Ria Ricis sendiri saat ini sudah memasuki 38 minggu.

YouTuber berusia 27 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa ia bisa melahirkan sekarang dengan tindakan caesar. Namun, Ria Ricis rupanya masih berusaha untuk bisa menjalani persalinan normal.

"Kata dokter sudah siap lahiran harusnya, tapi tinggal menunggu bayi turun panggul dan pembukaan-pembukaan," kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7).

Akan tetapi, keinginan Ria Ricis untuk bisa menjalani persalinan normal tersebut sedikit terkendala. Hal ini lantaran ada masalah pada air ketubannya.

"Jadi, sudah dua kali USG terakhir, kabar hasil USG memang air ketubannya agak kurang. Bahkan, salah satu kemungkinannya karena ari-arinya tidak menyuplai," tutur Ria Ricis.


"Kan ari-ari itu ada masanya, ada penuaan. Jadi, dokter bilang, kalau memang mau melahirkan, sekarang sudah bisa melahirkan," ujar Ria Ricis.

Sementara sebelumnya, Ria Ricis sempat mengungkapkan tanggal perkiraan melahirkan anak pertama. "HPL 8 Agustus, itu ketuaan banget bayinya. Tapi pas tadi kita USG dokternya bilang wah ini mah sudah cukup banget. Kepala di bawah," tutur Ria Ricis dalam kanal YouTube Seleb Oncam News pada Senin (18/7) kemarin.

Teuku Ryan kemudian menimpali perkataan sang istri. Ryan mengatakan jika persalinan sang istri tercinta bisa terjadi Minggu depan. "Kemungkinan Minggu depan. Itu kalau Allah mengizinkan," papar Teuku Ryan.

Saat ditanya soal proses persalinan normal atau caesar, Ria Ricis hanya meminta doa terbaik. Namun, Ria Ricis mengusahakan akan melahirkan tanpa harus operasi caesar.

"Pengennya (normal), mohon doanya ya pemirsa. Itu kan kerjasama bayinya juga," tandas Ria Ricis. "Kalau misalnya ibu mau normal tapi bayinya kurang support ya kurang bisa. Sebenernya apa saja."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait