Pevita Pearce Keluhkan Sariawan Tak Kunjung Sembuh Hampir 2 Minggu, Terpaksa Lakukan Ini
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce memperlihatkan potret sariawan pada bagian bibirnya yang hampir 2 minggu ini sangat mengganggu. Pevita yang tak tahan pun meminta saran pada netter untuk cara penyembuhannya.

WowKeren - Pevita Pearce mengeluhkan soal sakit sariawan yang dideritanya hampir 2 minggu ini. Melalui laman Instagram pribadi, Pevita memperlihatkan sariawan yang terletak pada bibir bagian bawahnya.

Pevita yang sudah merasa lelah menghadapi sariawannya pun bertanya kepada para followers-nya. Ia bertanya bagaimana caranya menyembuhkan sariawan tersebut, sehingga tidak lagi mengganggu aktivitasnya.

"Gimana caranya biar cepet sembuh?" tulis Pevita Pearce di Instagram, Senin (23/5).

Pevita Pearce Keluhkan Sariawan Tak Kunjung Sembuh Hampir 2 Minggu, Terpaksa Lakukan Ini

Instagram

Unggahan Pevita itu langsung diserbu warganet. Banyak yang menyarankan berbagai cara pengobatan untuk menyembuhkan sakit sariawan Pevita. Mulai dari menggunakan obat tetes, obat kumur hingga ramuan-ramuan tradisional lainnya.

Sampai akhirnya, Pevita Pearce mencoba salah satu cara yang disarankan oleh netizen. Yakni memberi taburan garam yang telah dicampur air perasan jeruk nipis.


Meski tahu jika cara ini akan membuat sariawannya terasa perih, namun Pevita Pearce terpaksa mencobanya. Siapa tahu ramuan tersebut berhasil membuat sariawannya sembuh.

Pevita Pearce Keluhkan Sariawan Tak Kunjung Sembuh Hampir 2 Minggu, Terpaksa Lakukan Ini

Instagram Story

Tampak dalam video yang dibagikannya di Instagram Story, terlihat wajah Pevita seperti menahan sakit saat garam ditaburkan pada titik sariawannya. Wajah cantiknya itu tampak meringis. "Omg my face. Masnya aja sampai concern (khawatir)," tulis Pevita sebagai keterangan unggahannya.

Gara-gara sakit sariawan ini, Pevita Pearce juga jadi terpaksa menggunakan sikat gigi balita. Hal itu dilakukannya agar tak menyenggol titik sariawan saat menggosok gigi.

Melihat unggahan ini, netizen mengaku dibuat salah fokus dengan paras cantik sang aktris. Kendati dilanda sakit sariawan, namun wajah cantik Pevita yang tanpa makeup tetap terlihat bersinar.

"Baru tau klo artis bisa sariawan juga anjirr," komentar netizen. "Also wow you're pretty," sahut lainnya. "Aku malah salah fokus sama cantiknya dia," goda akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru