Dicibir Acuh, Ortu Atta Halilintar Tunggu Kedatangan Baby Ameena ke Madinah Makin Dinyinyiri?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Kedua orangtua Atta Halilintar, Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk disindir tak peduli pada baby Ameena lantaran ‘memilih’ pergi ke Madinah ketimbang menemui cucu mereka.

WowKeren - Orangtua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk belakangan ramai jadi bulan-bulanan netizen. Hal itu lantaran sampai saat ini, keduanya tak kunjung menemui cucu pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta yang merupakan buah hati Atta dengan Aurel Hermansyah.

Halilintar Asmid dan Geni Faruk pun disindir tak peduli pada cucu mereka. Pasalnya saat Atta dan Aurel merencanakan Lebaran di Singapura, Halilintar Asmid dan Geni Faruk justru berada di Tanah Suci.

Meski begitu, hubungan Atta dan kedua orangtuanya baik-baik saja. Hal itu terlihat saat Atta tengah melakukan video call dengan Geni Faruk.

“Wih, Madinah,” ujar Atta takjub. “Keren banget.”

Geni Faruk pun takjub dengan pemandangan yang ia lihat. Sementara itu, Aurel yang terlihat membantu memegangkan ponsel tak memberikan komentar apapun.


Namun interaksi Geni Faruk dan Atta dalam video tersebut malah dikomentari miring netter. Terlebih saat mendapati Geni Faruk malah menunggu kedatangan baby Ameena ke Madinah.

Pasalnya Geni Faruk dianggap meminta baby Ameena untuk menyusulnya, ketimbang dirinya yang datang untuk menjenguk. Padahal baby Ameena diketahui masih sangat kecil.

Netter pun khawatir dengan kondisi baby Ameena jika harus sering bepergian jauh ke luar negeri. Terlebih mengingat pandemi COVID-19 belum sepenuhnya berakhir.

Jjur kasihan ameena yg wira wiri, soalnya masih baby. Semoga sehat teruss aamiin,” tulis akun @au*****ka. “Kasihan masih 2bulanan umurnya..baby daya tahan tubuhnya gk sebagus orang dewasa lo,” komen akun @rh*****ya.

Alhamdulillah anakku waktu dari lahir banyak yg datang nengok bukan bayi nya yg nyamperin,” seloroh akun @yu****wy. “Baru kali ini mau ketemu nenek kakek onty dan om nya susah banget, sudah di hari nikah ortu nya ameena gak dtg, eh pas lahir juga gk ada dan udah berapa bulan usia nya harus dia juga yg terbang,” timpal akun @*****tika.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru