SinB dan Umji VIVIZ Dulunya Tak Akur Gara-gara Ini
Selebriti

Pewawancara, Jonathan, menanyakan kepadaSinB apakah benar dia dulu tidak menyukai Umji. SinB tidak menyembunyikannya dan membenarkan bahwa dia sedikit tidak menyukai Umji.

WowKeren -

SinB dan Umji VIVIZ adalah teman luar biasa yang telah melakukan promosi bersama selama tujuh tahun sejak keduanya masih menjadi member G-Friend. Tapi, meskipun keduanya sedekat saudara sekarang, dulu rupanya tidak demikian.

Meski VIVIZ diberi pilihan untuk tidak tinggal di asrama, SinB, Eunha, dan Umji begitu dekat sehingga mereka secara aktif memilih untuk tetap tinggal bersama. Dalam wawancara baru-baru ini di "TheKstarNextDoor," SinB mengakui bahwa dia tidak dekat dengan Umji ketika mereka pertama kali bertemu.

Pewawancara, Jonathan, menanyakan kepadaSinB apakah benar dia dulu "tidak menyukai Umji." SinB tidak menyembunyikannya dan membenarkan bahwa dia sedikit tidak menyukai Umji. Tapi SinB dengan cepat mengklarifikasi bahwa dia hanya sedikit tidak menyukainya.


Meskipun sulit membayangkan kedua idol itu tidak akur, SinB menjelaskan bahwa itu karena bagaimana mereka pertama kali bertemu. Ia mengungkapkan bahwa ketika mereka pertama kali bertemu, dia telah menjadi trainee untuk waktu yang lama.

Namun, sebaliknya, Umji baru memulai sebagai trainee, tapi dikonfirmasi untuk debut. Dia merasa tidak adil bahwa peserta pelatihan lain yang tidak bekerja dengan penuh dedikasi selama ini mendapatkan kesempatan yang sama yang telah dia capai dengan bekerja sangat keras. "Jadi karena aku masih muda (belum berpikiran terbuka), aku tidak terlalu suka itu," ungkap SinB.

Umji mengatakan bahwa dia sangat mengerti bagaimana perasaan SinB saat itu. Mengakui bahwa dia "[berpikir] siapa pun akan berpikir seperti itu." Tapi untungnya, SinB tidak menyimpan dendam. Jadi sedikit ketidaksukaannya pada Umji hanya di awal dari hubungan mereka, dan keduanya dengan cepat menjadi teman.


(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts