Medina Zein Berhenti Menjabat Sebagai Dirut MD Glowing, Dipecat Imbas Dugaan Penipuan?
Instagram/medinazein92
Selebriti

Medina Zein diduga dipecat dari jabatannya sebagai direktur utama MD Glowing sejak 6 Mei 2022. Pengumuman mengejutkan ini pun memancing perdebatan netter.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Medina Zein. Usai diduga menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta, kini istri Lukman Azhari itu keluar dari perusahaan kosmetik MD Glowing.

Medina yang mulanya menjabat sebagai direktur utama di perusahaan kosmetik itu, kini dikabarkan berhenti. Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak MD Glowing melalui Instagram resminya.

"Kami selaku manajemen MD Glowing memberitahukan bahwa saudari Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Medina Global Care dan PT. Medina Global Indonesia," bunyi keterangan dalam postingan tersebut, Senin (9/5).

Dijelaskan pula dalam postingan bahwa Medina Zein sudah tidak terlibat lagi dengan kegiatan perusahaan tersebut sejak 6 Mei 2022. Namun, belum ada keterangan jelas apakah Medina Zein mengundurkan diri atau dikeluarkan dari struktur pejabat perusahaan.

Medina Zein Berhenti Menjabat Sebagai Dirut MD Glowing, Dipecat Imbas Dugaan Penipuan?

Instagram

Pengumuman tentang status Medina Zein yang tak lagi terikat dengan perusahaan kosmetik MD Glowing mendapat tanggapan beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang menduga jika ini ada kaitannya dengan permasalahan Medina dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta.


Seperti diketahui, sebelumnya ramai diberitakan soal polemik Medina Zein vs Denise Chariesta dan Uya Kuya terkait pengembalian dana DP mobil. Uya dan Denise yang merasa ditipu oleh Medina meminta pertanggung jawaban dari sang pengusaha. Ketiganya saling serang di media sosial.

Sejumlah netizen setuju jika Medina dipecat dari MD Glowing karena permasalahannya dengan Uya dan Denise. "Keputusan yang tepat di saat keadaan seperti ini. Semoga yang terbaik buat semuanya ya," kata akun @rrep****.

Ada pula netizen yang menyinggung soal kebangkrutan Medina Zein seperti yang pernah diucapkan oleh Denise Chariesta beberapa waktu lalu. Mereka menyebut jika keluarnya Medina dari jajaran petinggi MD Glowing karena bangkrut.

"Waduh, sampai hancur-hancuran begini ya," komentar netter. "Sampai dijual juga bisnisnya?" tanya lainnya. "Buat siapapun yg pegang brand ini nanti, ini produk baguss bgt, aku lbh cocok MD ini dibanding MS, cuma untuk packagingnya diperbaharui, kreatif lagi desainnya klw yg skrg jadul bgt, promosi makin gencar lagi, Semangat ya MD," ujar akun lain memberi semangat.

Mengejutkannya, sejumlah netizen lain justru menduga jika ini hanyalah pengalihan isu dari segudang permasalahan Medina Zein. Salah satunya agar Medina tak diburu karena diduga telah menipu banyak orang.

"Beneran ga, Min? Apa cuma buat ngelindungi bisnisnya sendiri akibat perbuatan dia sendiri?" kata warganet. "Gimmick ini mah padahal masih jabat," timpal yang lain. "Ahh ini mah setingan, biar bisa mengalihkan tentang kasusnya yg nipu itu, coba kalau iya berita ini, tunjukin bukti dan alasannya yang jelas," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru