Susi Latifah 'Diabaikan' Keluarga Steno, Mawar AFI 'Ledek' Lewat Hal Tak Terduga Ini?
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI tampil memukau dalam sebuah acara seraya bawakan beberapa lagu hits yang pernah dibawakan oleh musisi ternama Tanah Air. Penampilan memukau Mawar ini sontak kantongi beragam pujian seraya kembali disinggung soal eks suami dan Susi Latifah?

WowKeren - Perjalanan rumah tangga Mawar AFI diketahui tak semulus jalan tol. Di tengah perjalanan, hubungannya dengan Steno Ricardo mau tak mau harus berakhir di meja hijau alias bercerai.

Meski sudah miliki buah hati namun keduanya tetap memutuskan untuk jalani hidup masing-masing usai hadirnya orang ketiga. Steno terpincut oleh eks babysitter mereka sendiri, yakni Susi Latifah.

Bahkan keduanya menikah tak lama setelah Steno berpisah dari Mawar. Sayangnya kehidupan baru Steno dengan Susi justru ramai jadi bahan gunjingan publik. Bahkan belum lama ini Susi diduga telah "diabaikan" keluarga Steno kala berkumpul bersama dalam momen lebaran.

Di tengah kabar miring mengenai Susi dan Steno tersebut, Mawar tak lama kemudian justru pamerkan aksinya di atas panggung. Ia tampil kenakan setelan bernuansa merah muda seraya bawakan dua lagu hits yang pernah dibawakan oleh musisi-musisi ternama Tanah Air.


Mulai dari "Ayat-ayat Cinta" yang dipupulerkan oleh Rossa hingga "Sang Penggoda" milik Tata Janeeta. Melihat aksi Mawar, hampir sebagian besar dari netter kompak lemparkan pujian tiada henti.

Tak sedikit netter yang juga seret nama Susi dan Steno dengan tinggalkan cibiran. "Berlian tetap berlian ... Semangat mb... Kurang nya masih wajar .. tetap cetarrrr Husky voice nya terloppppp," komen akun @shea******.

"@mysamawar ayo bangkit tunjukkan klo km wanita kuat, hebat, km pasti bs," seru akun @in*********. "Dengan MB mwr berkarya lagi seperti ini paling tidak bisa menjadi role model buat anak2 bahwa setelah badai kita harus bangkit... No menye2 dan saya sangat yakin anak2 MB mawar sangat bangga lihat mamanya.. dulu sudah bangga sekarang pasti jauh lebih bangga," singgung akun @****meera*.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Mawar belum berikan tanggapan mengenai unggahan di atas yang sengaja ia bagikan untuk "meledek" Steno dan Susi atau hanya kebetulan semata. Mengingat kedua pihak diketahui masih sempat saling layangkan sindiran.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait