Natasha Wilona Melenggang Cantik di Bibir Pantai, Kulit Mulus Nan Bening Disebut Bak 'Baby Angel'
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona tampil seksi dalam balutan dress super ketat seraya melenggang cantik di bibir pantai. Kulit mulus nan bening sampai bikin tiap mata terpukau hingga ramai disebut bak 'baby angel'.

WowKeren - Aktris cantik khas dengan rambut panjangnya, Natasha Wilona tak jarang mencuri perhatian publik. Terlebih mengenai kisah asmaranya yang sering kali disangkutpautkan dengan Verrell Bramasta.

Namun kali ini bukanlah kisah asmaranya yang menarik perhatian, melainkan penampilannya. Hal ini bermula usai Wilona bagikan video berdurasi singkat di Instagram pribadinya kala tengah menikmati pantai.

Dalam video ini, Wilona kenakan dress ketat bernuansa cerah hingga perlihatkan lekukan tubuhnya. Kulit super mulus nan bening Wilona pun terpampang begitu nyata lantaran selain ketat, dress yang ia kenakan juga sedikit terbuka.

Wilona melenggang cantik di bibir pantai seraya lemparkan senyuman. "Aku hanya ingin hidup di saat ini selamanya," tulis Natasha Wilona dalam bahasa Inggris seraya disisipi emoji love.



Tak ayal, unggahan Wilona langsung ramai diserbu ribuan komentar netter. Banyak dari mereka yang terkesima dengan penampilan Wilona. Terlebih kulit super mulus nan beningnya yang membuat mata susah berkedip.

Pujian demi pujian pun membanjiri unggahan Wilona di atas. Bahkan Wilona samapi disebut "angel baby" dalam kehidupan nyata. "Baru kali ni aku puter video artis sampek 3 x,,, sumpah gak ngebosenin, lagunya cocok sm orgnya,,, baby angel so sweet ,, you are beautiful natasa wilona," komen seorang netter.

"Masya allah cantik banget kak wilonaaaa," timpal lainnya. "Sound ini dimenangkan oleh baby wilona cakeep bangett," tambah yang lain. "Ga salah dong klo verrel bucin banget sama wilona ..abis cantik banget sih," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hubungan Wilona dengan Verrell sendiri diisukan kembali menjalin kasih usai sebelumnya dikabarkan putus. Keduanya tak jarang berlibur ke berbagai negara.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts