Shandy Purnamasari Hadiri Acara Nagita Slavina Bareng Artis Papan Atas, Nikita Mirzani Kena Sentil
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Belakangan ini harta kekayaan Shandy Purnamasari dan suami, Juragan 99 jadi perhatian Nikita Mirzani. Dalam unggahan terbaru Shandy, Nikita Mirzani justru ramai kena sindir.

WowKeren - Shandy Purnamasari sedang jadi sorotan karena harta kekayaannya bersama sang suami, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 ramai dipertanyakan. Tak sedikit menyebut pasangan yang dijuluki Crazy Rich Malang itu melakukan pencucian uang alias money laundering. Bahkan ada juga yang mengatakan mereka mendapat "titipan" harta dari sosok bernama Kaji Edan.

Belakangan, Shandy dan Gilang pun terus "diserang" oleh Nikita Mirzani yang mempertanyakan soal asal-usul harta mereka. Nikita juga gencar membongkar "kebohongan" pasangan pengusaha itu.

Namun kini dalam unggahan terbaru Shandy, Nikita Mirzani malah kena sentil netizen. Shandy membagikan postingan bersama sederet rekan artis papan atas Indonesia ketika menghadiri acara peluncuran brand milik Nagita Slavina. Shandy tampak semringah foto bersama Nagita, Shireen Sungkar, Lesti Andryani (Lesty Kejora), Tya Ariestya, Ashanty hingga Zaskia Sungkar.


Dari foto yang diunggah, acara Nagita itu juga disponsori oleh MS Glow, brand skincare milik Shandy. "Girls time! Congrats koleksi baru @nagitaslavina.co ka @raffinagita1717," tulis Shandy Purnamasari di postingan Instagram pada Jumat (25/3).

Netizen ramai menyentil Nikita Mirzani di kolom komentar Shandy. Tak sedikit dari mereka bahkan langsung menandai akun Instagram Nikita. Mereka menyebut Nikita Mirzani kepanasan karena Shandy bergaul dengan geng artis papan atas.

"Wanita2 the best yang sibuk kerja. Nggak sibuk nyinyir semoga sehat selalu kak," kata akun @friska***. "Foto sama nyai kok gak ada," sambung akun @zita***. "Wanita berkelas dan sukses yang tdk pernah ikut camur perihal org lain," tambah akun @allma***. "@nikitamirzanimawardi_172 Ngapa? Membara gak tuh," seru akun @kikii***. "@nikitamirzanimawardi_172 wkwkwk pasti tambah mendidih tuh hati kalo liat ini," imbuh akun @rangga***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait