Senyuman Fadly Faisal Disebut Terpaksa Saat Temani Gala Bertemu Doddy Sudrajat
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal ikut mendampingi Gala Sky saat sang keponakan bertemu dengan kakeknya, Doddy Sudrajat. Senyuman Fadly saat bertemu Doddy pun menjadi sorotan warganet.

WowKeren - Doddy Sudrajat akhirnya bertemu dengan Gala Sky setelah kurang lebih 4 bulan tak berjumpa. Seperti diketahui, hubungan Doddy dengan Haji Faisal, mertua mendiang Vanessa Angel membuat Doddy sempat kesulitan bertemu dengan sang cucu.

Hal ini lantaran Doddy Sudrajat dan Haji Faisal tengah memperebutkan hak asuh Gala Sky setelah kepergian Vanessa dan Bibi Andriansyah pada 4 November 2021. Lantas pada Jumat (25/3), pengadilan mendatangi rumah Haji Faisal untuk sidang pemeriksaan.

Bersamaan dengan itu, Doddy dan Mayang hadir untuk menjenguk Gala. Pada kesempatan itu, Fadly Faisal pun ikut mendampingi Gala untuk bertemu dengan kakeknya tersebut.

Dalam sebuah video yang beredar, kakak Fujianti Utami ini menggendong Gala sambil mengajari sang keponakan untuk melambaikan tangan dan berkata "Dada". Mendengar suara Gala yang berkata demikian, Doddy yang semula sudah mau keluar pintu akhirnya berbalik lagi menghampiri Gala.


Doddy kemudian kembali mengajari Gala salim sebagai bentuk menghormati yang lebih tua. Gala pun terlihat menurut dan Doddy mencium pipi sang cucu.

Bergantian kemudian Mayang berpamitan ke sang keponakan namun Gala terlihat enggan saat diajak salim. Untuk mencairkan suasana, Fadly pun meminta Gala untuk melakukan gerakan kiss bye hingga menembak.

Lebih lanjut, cuplikan video keakraban keluarga Doddy dan Haji Faisal itu pun kini ramai menjadi perbincangan apalagi ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Namun warganet menyoroti soal ekspresi Fadly yang tampak tersenyum lebar saat bertemu keluarga Doddy.

"Kok gua mikirnya, ai senyumnya bahagia banget liat si dodot ama kuyang pergi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" tulis seorang netter. "Wkaka senyumnya terpaksa bgt si aiii,tp gemesh jg wkakak," sahut lainnya. "Palsu ai senyummu tapi aku sukaโค๏ธ๐Ÿ˜" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait