Yeji ITZY Punya Perubahan Selera Makan, Akui Kurang Minat Ngemil Lagi
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Yeji ITZY yang sebelumnya memiliki kebiasaan membawa camilan ringan ketika berada di ruang latihan kini mendadak berubah. Dalam vlog terbarunya, idola satu ini membeberkan rahasianya!

WowKeren - Baru-baru ini Yeji dan Yuna ITZY mengunggah vlog ke channel YouTube resmi di mana keduanya pergi bersama ke pasar ikan. Mereka tidak hanya bersenang-senang berjalan di pasar ikan, dua idola ini juga turut memilih makanan apa yang hendak mereka santap sebagai kudapan.

Pada vlog tersebut, baik Yeji dan Yuna tampak bersenang-senang berkeliaran sambil memegang kepiting. Mereka memutuskan untuk memesan kepiting salju dan sashimi yang lezat. Saat Yeji dan Yuna menikmati makanan lezat mereka, keduanya tidak bisa menahan diri untuk terus berbicara tentang betapa lezatnya makanan itu.

Yuna bahkan menjelaskan bahwa mereka biasanya tidak bisa mengunjungi pasar ikan karena jadwal mereka yang padat. Dan, dapat dimengerti jika keduanya tidak bisa menahan diri untuk tidak makan banyak kepiting salju yang lezat. Yuna menjelaskan kepada Yeji bahwa dia sangat menyukai rasanya karena gurih.

"Ini bisa dimengerti karena nafsu makan memang berubah saat kita tumbuh. Bahkan selera makanku sendiri telah berubah sejak aku tidak makan banyak kerupuk akhir-akhir ini," kata Yeji.

Yeji mengakui bahwa ia tidak membawa biskuit ke ruang latihan sebagai camilan. Yuna mengungkapkan keterkejutannya pada kebiasaan makan baru Yeji karena sudah hafal kalau rekan satu grupnya ini dulu sangat mengandalkan kerupuk sebagai makanan ringan untuk menyelesaikan jadwalnya.

Itu selalu membingungkan Yuna karena dia tidak mengerti mengapa Yeji akan makan kerupuk rasa ayam ketika menginginkan ayam. Atau memakan yang rasa udang daripada udang asli. Yeji menjelaskan bahwa ketika dia biasa makan banyak kerupuk, itu berubah ketika dia kembali ke rumahnya selama liburan.



"Inilah yang kurasakan ketika aku kembali ke Jeonju. Aku bangun di pagi hari dan ibu membuatkan sarapan untukku. Ketika aku pergi makan siang dengan temanku, aku kembali ke rumah dan ibu membuatkanku makan malam. Aku tidak terbiasa dengan itu. Tapi setelah aku makan makanan ibuku, rasanya aku tidak punya keinginan untuk makanan ringan yang banyak," jelas Yeji kemudian.

Seperti yang dijelaskan oleh Yeji, saat di rumah, ibunya akan membuatkan sarapan untuknya ketika dia bangun. Dan kemudian dia akan pergi makan siang bersama teman-temannya dan makan makanan lezat lainnya yang mengenyangkan. Karena jadwal idola sangat sibuk dan idola tidak akan punya banyak waktu untuk memasak makanan biasa untuk diri mereka sendiri, Yeji tidak terbiasa memiliki jadwal tepat waktu untuk makannya.

Mengingat dirinya yang dulu lebih mementingkan camilan daripada makanan berat, hal yang dialaminya ketika di rumah itulah membuat Yeji berubah selera nafsu makannya. Kini mulai kehilangan selera untuk camilan dan mulai memprioritaskan makan.

Yuna benar-benar mengerti alasan Yeji, menambahkan bahwa itu sangat masuk akal karena Yeji belum pernah pulang dengan benar sejak dia masih kecil. Sangat menyenangkan bahwa ibu Yeji dapat membantu Yeji memprioritaskan makan, dan sangat menyenangkan melihat Yeji dan Yuna menikmati makanan mereka bersama.

Sementara itu, baru-baru ini ITZY merilis single album Jepang bertajuk "Voltage" yang dirilis pada 23 Maret. Ini menjadi karya terbaru ITZY yang wajib diketahui!

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts