ITZY Rilis Single Jepang 'Voltage' Usung Konsep Memukau Penuh Percikan Energik
Instagram/itzyofficial_jp
Musik

ITZY baru-baru ini kembali memukau penggemarnya dengan single album Jepang 'Voltage' yang mana girl grup satu ini mengusung tema yang penuh dengan lampu seperti percikan energik.

WowKeren - Baru-baru ini, ITZY telah merilis single Jepang bertajuk "Voltage" yang sukses menjadi trending di seluruh dunia. Hal ini tidak mengherankan karena konsep yang diusung oleh ITZY lagi-lagi menambah kesegaran di jajaran musik K-Pop.

Sebuah lagu yang optimis dan menggetarkan dengan gabungan rap yang kuat bersama suara rock yang berdampak, "Voltage" menandakan perilisan single orisinal Jepang pertama ITZY. Sebelumnya, ITZY melakukan debut di Jepang dengan merilis "IT'z ITZY" pada Desember 2021.

Album single Jepang pertama ITZY "Voltage" ini juga berisi lagu b-side asli Jepang "Spice" dan tersedia dalam empat edisi unik termasuk first press limited edition A, first press limited edition B, regular edition dan MIDZY edisi Jepang.

Ini menandakan bahwa album single ini mencakup total empat lagu akan dirilis pada 6 April. Lagu utama menampilkan suara rap dan rock yang kuat dan berisi pesan untuk maju dengan percaya diri. Pada pukul 1 siang KST pada tanggal 23 Maret, pra-rilis berada di peringkat kelima di chart LINE Music Real-Time Song Top 100 Jepang.

Ada pun sederet alasan mengapa lagu "Voltage" ini patut untuk diantisipasi. Bagaimana tidak, lagu ini memiliki vokal yang dikategorikan cukup sulit. Seperti pada bagian Chaeryeong di bagian bridge dan Shin Ryujin yang menambah suara manisnya.


Ditambah pula dengan bagian rap yang mana dinyanyikan dalam bahasa asing. Tentunya penggemar memuji kemampuan ITZY menyanyikan lagu tersebut dengan bahasa asing.

Lalu, outfit yang dikenakana oleh lima member ITZY juga membantu menyatukan semuanya. Mereka cocok dengan tema dengan sempurna, dan menambah set warna-warni. Dengan koreografi yang secara umum sangat bagus. Namun, hal yang ditunjukkan oleh penggemar adalah bahwa ITZY sepertinya selalu menggunakan elemen waktu dalam karya mereka. Bahkan penggemar telah memilih bagian dari lagu yang mereka yakini akan menjadi ikonik.

Seluruh getaran lagu ini sangat cocok dengan ITZY. "Voltage" tampaknya menggabungkan setiap era ITZY dan penggemar percaya bahwa fakta membuat lagu itu jauh lebih sempurna.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini memenangkan penghargaan Best 3 New Artist dalam kategori Asia di Japan Gold Disc Awards ke-36. Mereka mampu mencapai ini hanya tiga bulan setelah membuat debut resmi mereka di Jepang.

Di sisi lain, mereka akan mengadakan fan meeting resmi pertama mereka, "ITZY The 1st Fan Meeting" yang digelar pada 9 April pukul 5 sore KST. Album ini akan dirilis secara fisik pada 6 April mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru