Miyeon (G)I-DLE Dikritik Kurang Tunjukkan Ekspresi di Panggung, Ini Kata Netizen
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti ekspresi wajah yang ditampilkan Miyeon setiap kali tampil di panggung. Netizen menulis kalau Miyeon kurang menunjukkan ekspresi wajah.

WowKeren - Baru-baru ini (G)I-DLE melakukan comeback dengan album barunya bertajuk "I Never Die" yang memuat title track berjudul "TOMBOY". Seiring dengan comeback mereka, Miyeon menjadi perhatian lewat ekspresi wajahnya di atas panggung.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti ekspresi wajah yang ditampilkan Miyeon setiap kali tampil di panggung dalam masa promosi grupnya. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis kalau Miyeon kurang menunjukkan ekspresi wajah.

"Saya sedang mencari video performance mix (G)I-DLE dan melihat bagaimana Miyeon memiliki wajah blank total saat bernyanyi adalah hal yang memalukan. Aku pikir aku akan lebih menikmati menonton performance mereka jika dia memiliki ekspresi yang lebih beragam," tulis netizen tersebut.

Postingan ini pun menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pembelaan untuk Miyeon.


Miyeon (G)I-DLE Dikritik Kurang Tunjukkan Ekspresi di Panggung, Ini Kata Netizen

Source: Pann

"Orang-orang mencoba menudingnya sebagai orang yang tidak berbakat tapi kepribadian Miyeon sangat menawan dan lucu," komentar netizen. "Dia seperti Nam Jihyun 4Minute. Dia cantik tapi tidak cocok dengan grup," kata netizen lainnya.

"Dia baik-baik saja dalam segala hal mulai dari penampilan, nyanyian dan kepribadiannya juga menawan, kekeke. Sementara itu, dia juga memperlakukan para penggemar dengan baik... Dia sempurna," ujar yang lain.

"Dia melakukannya dengan baik di atas panggung ketika dia tersenyum selama promosi 'Dumdi Dumdi' mereka. Dia terlihat seperti ini karena konsep mereka," bela netizen.

"Itu karena Minnie-Yuqi-Jeon Soyeon sangat pandai menggunakan ekspresi mereka sehingga dalam konsep ssen, Miyeon memang lebih menonjol dalam aspek itu, kekeke. Shuhua juga terlihat lebih ekspresif sampai batas tertentu jadi..." komentar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait