Pengakuan Luna Maya Ingin Punya Anak Mencuat di Tengah Kebersamaan Ariel dan Sang Putri Disorot
Instagram
Selebriti

Luna Maya tak memungkiri jika dirinya sangat ingin merasakan menjadi seorang ibu. Hal ini diakui oleh Luna Maya sendiri dalam sebuah acara. Di sisi lain, Ariel justru tengah asyik menikmati kebersamaan dengan sang putri.

WowKeren - Aktris multitalenta Luna Maya diketahui memiliki kehidupan yang penuh dengan lika-liku. Perjalanan hidupnya di dunia hiburan sempat mengalami naik-turun sampai akhirnya kini ia bangkit kembali menjadi sosok yang jauh lebih baik.

Sebelumnya, Luna sempat tersandung kasus video syur dengan mantan kekasihnya, Ariel. Atas masalah itulah Luna sempat menjadi bulan-bulanan. Beruntungnya seiring berjalannya waktu, masing-masing dari mereka bisa melewati itu semua.

Kini baik Luna atau Ariel memiliki jalan masing-masing dalam menuju kesuksesannya di dunia hiburan. Namun tak disangka, rupanya Luna masih memiliki impian yang sampai detik ini belum terwujudkan.

"Pertama, I'm not gonna lie karena menurut saya itu adalah naluri seorang perempuan pasti pingin menjadi seorang ibu. Ibu saya juga selalu bilang 'Aduh kamu tuh kerja terus, susah tahu besarin anak, nanti kamu jadi ibu baru tahu rasanya'," ujar Luna Maya.


"I dont know the meaning sampai kita benar-benar menjadi ibu. Itu normal. Jadi itu naluri seorang perempuan. Tubuh ini diciptain punya string-string kayaknya pingin bunting gitu," sambungnya lagi.

Pengakuan Luna itu mencuat di berbagai akun gosip di tengah kebersamaan Ariel dengan sang putri, Alleia Anata Irham jadi sorotan. Sebelumnya Ariel diketahui telah memiliki buah hati dari pernikahannya dengan Sarah Amalia.

Hanya saja tak lama setelah menikah Ariel dan Sarah memilih untuk mengakhiri hubungan. Namun Ariel tetap menjalin ikatan dengan Alleia. Bahkan ia membawa serta Alleia ke Paris bersama rekan-rekan artis lainnya.

Sementara itu, menanggapi pengakuan Luna tersebut banyak dari netter yang lemparkan doa manis untuknya. Mereka berharap impian Luna segera terwujud. "Apapun itu as loang as you happy mbk bulan," komen seorang netter.

"Semoga segera mendapat jodoh yang terbaik. Aamiin," sahut yang lain. "Semoga sehera dipertemukan jodoh yg baik kak luna," timpal lainnya lagi. "Iyaaa penasaran juga liat luna versi mini nya," imbuh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait