Kiky Saputri Semprot Anak Kuliahan Singgung 'Mental Health': Lelah Banget Ya Allah
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri mendadak mengungkapkan kekesalannya usai melihat curhatan dari salah satu netizen. Kiky Saputri pun langsung menyemprot tajam netizen yang mengeluh.

WowKeren - Kiky Saputri belum lama ini mengungkapkan kekesalannya tentang curhatan viral di media sosial. Ada seorang netizen yang tengah menempuh pendidikan di bangku kuliah.

Dalam curhatan itu, netizen mengeluh karena mendapat banyak tugas kuliah. Bahkan, ia tak pernah menyangka bahwa kuliah membuat mental health-nya menjadi buruk.

"Akibatnya waktu gue untuk healing sama self reward jadi kurang banget," ungkap netizen tersebut. "Yang tadinya masih bisa nonton, sekarang jadi susah banget. Gue kayaknya belum siap kuliah deh."

Selain itu, netizen tersebut mengaku sudah meminta izin kepada orangtuanya untuk cuti kuliah selama 6 bulan. Namun keinginan netizen tersebut telah ditolak oleh orangtuanya. "Gue susah komunikasiin ini ke ortu karena mereka ga aware soal mental health kayak gue," ucap netizen tersebut.

Kiky Saputri pun langsung memberikan sentilan tajam kepada netizen tersebut. "Ada anak kuliah baru semester 1 ngeluh kena mental health karena tugasnya banyak," tutur Kiky Saputri dalam video unggahannya di Instagram, Senin (7/3).


"Baru semester satu segala mental health lu bawa-bawa. Mental lu lembek, lagi yang namanya kuliah juga pasti banyak tugasnya. Lu kuliah apaan kaga banyak tugas? Kuliah subuh lu? Terus kocaknya bilang, 'gara-gara tugas kuliah gua jadi enggak bisa self reward'. Lu tahu kaga? itu konsep self reward?," sambung Kiky Saputri.

Wanita berusia 28 tahun ini kemudian menjelaskan bahwa self reward itu bukan seperti yang dipikirkan oleh netizen tersebut. Kiky juga menyinggung soal curhatan netizen yang menyebut orangtuanya tak menyadari mental health dirinya.

"LELAH BANGET YA ALLAH. Ngeliat kelakuan anak jaman sekarang yg katanya Gen Jet apa Gen-Z aukdah gua ga paham," tulis Kiky Saputri di keterangan unggahannya. "DRAMA bener idup lu ngalah-ngalahin drama pemilu! Ini gua doang yg kesel apa kalian jg merasakan hal yg sama sik kaum-kaum sakit pinggang?"

Tidak sedikit netizen yang mengaku setuju dengan pernyataan Kiky Saputri. Bahkan, ada beberapa netizen yang mengaku menjalani kuliah lebih berat namun tetap berusaha untuk menyelesaikannya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru