Pihak Doddy Sudrajat Kembali Singgung Anak di Luar Nikah: Bukan Aib
WowKeren/Fernando
Selebriti

Doddy Sudrajat mengajak sepupu dan mantan asisten mendiang Vanessa Angel sebagai saksi persidangan hak perwalian Gala Sky. Sayangnya Doddy kini lebih banyak bungkam.

WowKeren - Doddy Sudrajat didampingi sang kuasa hukum, Tegar Firmansyah, menghadiri persidangan hak perwalian Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (9/3). Pihak Doddy menghadirkan dua saksi.

"Alhamdulillah saksi 2 ini menjelaskan fakta-fakta yang memang mengetahui secara langsung," ujar Tegar saat ditemui WowKeren usai persidangan. "Jadi tidak ada yang mengada-ngada atau kebohongan kalo memang tau."

Dua saksi yang dihadirkan adalah mantan asisten dan sepupu mendiang Vanessa Angel. Mereka rupanya memberikan kesaksian terkait pernikahan serta kehamilan mendiang Vanessa.

"Peristiwa dari mereka kerja, hubungannya apa, tentang kehamilan dan pernikahan," terang Tegar. "(Tentang kehamilan) Itu nggak bisa kita ini (ungkapkan). Itu sangat sensitif."

Tegar Firmansyah juga mengomentari keberatan dari pihak keluarga Haji Faisal. Tegar lantas menyinggung soal fatwa MUI mengenai anak hasil di luar pernikahan.


"Itu tanyakan ke mereka kenapa keberatan. Karena kita bertanya kan ada fatwa MUI di situ. Coba mbak-mbak wartawan cek tentang No. 12 tahun 2012. Tentang anak hasil di luar pernikahan. Biar ada edukasi," terang Tegar.

"Nggak masalah, kita bisa membuktikan dan kita tidak membeberkan di sini," tambahnya. "Biar hakim saja yang menilai bukti itu sah atau tidak."

Selain itu, pihak Doddy Sudrajat juga merasa tidak membuka aib mendiang Vanessa Angel. Menurut Tegar, keterangan saksi tidak sama dengan mengumbar aib.

"Moon (mohon) maap, itu bukan aib. Kalo di persidangan itu fakta hukum. Kalo saya ngomong di sini aib," tegas Tegar. "Dalil-dalil itu harus kita buktikan dari keterangan saksi, alat bukti, saksi ahli itu harus ada korelasinya. Kalo di luar persidangan itu aib."

Doddy Sudrajat lantas disinggung soal membicarakan aib mendiang sang putri di podcast. "Ya itu terserah kalian mengartikannya. Kalo saya tidak mau ngomong," pungkas Tegar.

Sementara itu, Doddy Sudrajat yang biasanya lantang berbicara tampak pendiam hari ini. "Saya cuman duduk aja. Saksi dari keponakan, saya tidak ngomong apa-apa di sidang. Makasih," ujar Doddy sambil berlalu pergi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait