Ferry Irawan Tanggapi Isu Batal Nikahi Venna Melinda Karena Hutang Rp 100 Juta, Keluarga Terusik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah muncul isu-isu miring mengenai rencana pernikahannya dengan Venna Melinda, Ferry Irawan akhirnya memberikan tanggapan. Keluarga juga sempat terusik karena pemberitaan simpang siur.

WowKeren - Hanya tinggal menghitung hari, pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda tidak lepas dari isu miring. Bahkan isu-isu simpang siur seperti terlilit hutang hingga pernikahan batal rupanya mengusik keluarga mereka.

"Saya khususnya sama Venna tidak pernah berpikir negatif terhadap orang lain juga tidak mau men-judge orang lain. Tapi di sini saya hanya meluruskan apa yang beredar selama beberapa minggu ini. Ya mungkin untuk kita berdua itu sangat tidak enak juga bagi dua belah pihak keluarga," kata Ferry Irawan kepada WowKeren setelah pengajian di bilangan Kemang, Jakarta, pada Jumat (4/3).

Menanggapi isu dirinya terlilit hutang ratusan juta, Ferry Irawan menegaskan bahwa itu semua tidak ada. Menurutnya, hal ini perlu diluruskan karena sudah mengusik keluarga kedua calon mempelai.

"Sangat tidak enak apalagi yang saya bilang ada hutang yang 100 juta itu semua nggak ada nggak ada. Saya jamin itu nggak ada," tegas Ferry Irawan.

Selanjutnya Ferry Irawan mengungkapkan rencana pernikahan mereka yang sebenarnya tidak digelar besar-besaran. Mereka mengaku enggan mengundang orang banyak karena jumlah pasien positif COVID-19 sedang meningkat sehingga memilih membatasi tamu.

"Memang dari awal kita tuh kita nggak mau yang bagaimana karena kita juga menyesuaikan dengan keadaan sekarang kan COVID lagi tinggi kita juga nggak mungkin menggelar pesta yang mengundang ratusan orang atau gimana gitu loh," lanjut Ferry Irawan.


Lalu Ferry Irawan menamabhkan, "Jadi kita Kedua kita memang membatasi semuanya karena kan permintaan juga dari pihak keluarga. Karena pihak keluarga kan banyak yang sudah sepuh gitu ya. Jadi mereka pertama kali mereka tanya adalah prokes gimana."

Meski hanya mengundang keluarga, Venna Melinda tidak melupakan teman-teman artis seperti Happy Salma, Tamara Bleszynski, Atta Halilintar hingga mereka yang bermukim di Bali. Tak lupa kedua putra Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga akan hadir.

"Yang pasti keluargaku lah. Itu kan orang. Cuma kalau temen-temen ya Abi? Atau teman aku ya memang mau niat ke Bali juga ada beberapa. Ya mudah-mudahan deh," ungkap Venna Melinda.

Pada intinya, mereka lebih menitikberatkan pada keluarga. Rencananya, keluarga Ferry Irawan nantinya akan berangkat ke Bali pada tanggal 6 Maret mendatang.

"Maunya kita sih lebih mengkhususkan kepada keluarga. Ya keluarga dari keluarga dari saya dan itu akan berangkat nanti tanggal 6," imbuh Ferry Irawan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait