Ferry Irawan dan Venna Melinda Luruskan Soal Endorse Rp 1,3 M, Kini Lega Usai Ganti WO?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ferry Irawan dan Venna Melinda telah menggelar acara pengajian menjelang akad nikah. Keduanya meluruskan berita simpang siur terkait endorse mencapai Rp 1,3 M hingga cincin kawin.

WowKeren - Ferry Irawan dan Venna Melinda baru saja menggelar acara pengajian menjelang akad nikah mereka. Keduanya pun berkesempatan memberikan klarifikasi terkait kabar miring mengenai pernikahan mereka termasuk masalah cincin kawin dan endors.

"Kita mau meluruskan nih yang yang mengenai masa cincin kawin ya kan soalnya beritanya juga sempat nggak enak gitu loh. Jadi saya itu sama Venna dari awal tidak pernah expect acara yang yang sedemikian rupa wahnya," kata Ferry Irawan kepada WowKeren saat dijumpai di bilangan Kemang, Jakarta, pada Jumat (4/3).

Ferry Irawan menambahkan bahwa dari awal niatnya memang menggelar acara pernikahan yang sederhana dan khidmat. Menurutnya, perkenalan pihak kedua mempelai melalui acara pernikahan mereka jauh lebih penting.

Mengenai vendor cincin kawin terdahulu yang ikut mundur menyusul wedding organizer (WO) Elma Theana, baik Ferry maupun Venna mengungkapkan masalah mereka sudah selesai. Kini mereka sudah mendapatkan penggantinya.

"Termasuk cincin kawin itu yang sudah menghubungi saya, cuma karena pada waktu itu kita menghormati dari Yang kita ikut arahan WO yang waktu itu mengurus kita. Jadi mereka memang udah siapkan dan itu hanya satu dibuat khusus untuk kita satu model satu pasangan itu," ungkap Ferry Irawan.


Sempat ditinggal WO Elma Theana, Venna Melindah mengaku khawatir dengan rangkaian acara pernikahan mereka. Akan tetapi, saat melihat acara pengajian kali ini berada di tangan WO lain, perasaan khawatir itu menguap dan muncul perasaan lega.

"Ya udah clear semua makanya kita bersyukur bahwa semuanya yang tadinya mungkin kita agak takut juga ya. Kalau ganti wedding organizer gimana tapi ternyata Allah banyak banget memberikan kemudahan semuanya malahan lebih lebih terarah lebih terukur ya semuanya lebih bagus," tutur Venna Melinda.

Sekali lagi, Ferry Irawan menegaskan bahwa dari awal dirinya dan Venna menginginkan acara yang sederhana. Untuk itu, ia meluruskan mengenai endorse pernikahan mereka yang awalnya hanya berawal dari pembicaraan mengenai kebutuhan acara.

"Itu endorse itu bukan permintaan kita dan jumlahnya berapa pun memang kita nggak tahu cuma yang saya harus luruskan adalah dari awal apapun itu apapun project-nya pasti akan ada saatnya kita mau bekerjasama dengan klien," beber Ferry Irawan.

Pada awalnya Venna dan Ferry merencanakan hanya satu acara di Bali namun kemudian berkembang menjadi satu resepsi lagi di Jakarta. Mengenai jumlah endorse senilai mencapai Rp 1,3 miliar mereka tidak tahu menahu dan belum menerima RAB sebelum WO Elma mundur.

"Pasti kita nih misal dari pihak biasanya saya membuat satu produksi iklan, pasti akan saya di depan saya kasih tau ya budget yang akan dikeluarkan oleh pihak klien kira-kira. Bagaimana apakah selain itu setuju. Nah itu memang sih dia sampai sekarang belum kita terima," terang Ferry Irawan.

"Jadi kita hanya meluruskan tidak men-judge siapa-siapa tidak menjelekkan pihak. Mana pun tidak ada. Nggak sama sekali tidak ada dirugikan sama sekali dengan ini," pungkas Ferry Irawan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait