Ganteng dan Sukses, Ternyata Ini Alasan Jo In Sung Tak Kunjung Menikah
Selebriti

Dalam episode terbaru variety show 'Unexpected Business,' aktor ganteng kelahiran 1981 itu membuka sedikit tentang alasannya tak kunjung menikah hingga sekarang.

WowKeren - Jo In Sung terlihat pahit ketika berbicara tentang topik pernikahan. Aktor ganteng kelahiran 1981 itu pun membuka sedikit tentang alasannya tak kunjung menikah hingga sekarang.

Dalam variety show "Unexpected Business" pada 3 Maret, Jo In Sung dan Cha Tae Hyun bekerja di supermarket diskon besar dengan tiga pekerja paruh waktu. Mereka adalah Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo dan Lim Joo Hwan.

Alasan Jo In Sung Tak Kunjung Menikah Justru Bikin Makin Penasaran

Source: KBizoom

Ketika seorang pelanggan yang datang bersama keluarganya bertanya, "Bagaimana kabar ibu mertuamu?" Jo In Sung menjawab, "Aku belum menikah."

Pelanggan itu kemudian bertanya, "Kenapa kamu masih belum menikah?" Jo In Sung berkata dengan tatapan pahit, "Bukannya aku tidak mau, aku tidak bisa," mengundang tawa.


Pelanggan itu berkata, "Kenapa kamu belum bisa menikah? Kamu sangat tampan, kami bahkan berusaha menjadikanmu menantu," memuji penampilan Jo In Sung. Sang aktir tercengang dengan pujian yang tiba-tiba dari pelanggannya.

Ketika pelanggan bertanya, "Apakah semua orang di sini sudah menikah?" Jo In Sung berkata, "Hanya Cha Tae Hyun. Dia memiliki tiga anak sekarang."

Alasan Jo In Sung tidak bisa menikah justru membuat netizen penasaran. Dengan wajah tampan dan karier sukses sebagai aktor, tidak mungkin belum ada wanita yang tertarik padanya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Jo In Sung baru-baru ini membuat akun Instagram pribadi setelah bertahun-tahun menjauh dari kehidupan media sosial. Akun pribadinya diberi nama @zoinsung_official.

Akun Instagram Jo In Sung telah mendapatkan centang biru atau telah diverifikasi oleh Instagram. Aktor tampan itu pun langsung membagikan dua unggahan baru melalui akun Instagram pribadinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait