Jin BTS Tebar Pesona Tajir Bak CEO Muda, Caption Postingan Bikin 'Emosi'
Instagram/jin
Selebriti

Jin membagikan serangkaian potretnya dengan gaya bak CEO muda. Dalam foto, ia berdiri di kantor bertingkat tinggi dengan pemandangan matahari terbenam dari jendela serba kaca.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) selalu memberikan getaran kaya dan seorang pangeran. Baru-baru ini ia memancarkan pesona bak CEO muda, caption postingan yang membuat netizen "emosi."

Dengan wajah tampan dan fisik sempurna, Jin terlihat seperi anak konglomerat yang biasa dijumpai di drama Korea. Pemilik nama Kim Seokjin itu memancarkan getaran CEO muda yang terlahir untuk menjadi kaya.

Pada 4 Maret 2022, Jin membagikan serangkaian potretnya dengan pakaian yang sedikit lebih kasual. Dalam foto, ia berdiri di kantor bertingkat tinggi dengan pemandangan matahari terbenam dari jendela serba kaca.

Foto seperti ini biasanya diunggah oleh pengusaha muda yang sukses. Kardigannya yang kasual tapi mahal dibalut kemeja putih dan dasi, membuatnya tampak seperti CEO muda yang baru pulang kerja.


Jin mengunggah foto-fotonya ini ke Instagram dengan keterangan, "Mencoba mengambil foto yang terlihat seperti orang sukses." J-Hope meninggalkan komentar, "Itu adalah kehidupan yang sangat keren."

Sementara ketampanan Jin dalam foto tak perlu diragukan lagi, caption yang ditulisnya membuat netizen bertanya-tanya. Tidak sedikit netizen yang "emosi" membaca "omong kosong" yang ditulis Jin.

"Omong kosong apa yang dia bicarakan?" komentar netizen. "Seberapa banyak lagi di ingin sukses? Wah, hidupnya memang keren," tambah netizen lain. "Padahal dia sudah jadi lambang orang sukses," tulis netizen.

"Apakah dia bisa lebih sukses lagi?" ujar netizen. "Seokjin sukses sejak lahir," sahut yang lain. "Omong kosong macam apa ini? Keberadaannya saja sudah menjadi orang yang sukses," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan jadwal untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

Siaran langsung konser offline BTS pada 12 Maret akan disiarkan lewat bioskop di seluruh dunia di berbagai negara yang tercantum di pengumuman yang telah dirilis. Indonesia mendapatkan jatah layar hanya di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung dan Surabaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru