Ananda Omesh 3 Kali Terpapar Covid-19, Sang Istri Ungkap Permintaan Ini
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Ananda Omesh mengungkapkan bahwa sudah tiga kali ia terpapar virus COVID-19. Lantas sang istri, Dian Ayu Lestari pun menyampaikan pesan berikut ini saat sang suami sudah sembuh.

WowKeren - Ananda Omesh mengabarkan bahwa belum lama ini ia positif terpapar virus COVID-19. Lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, Omesh mengaku bahwa ini sudah yang ketiga kalinya ia terinfeksi virus tersebut.

Kendati demikian, Omesh kini mengabarkan bahwa kondisinya sudah dinyatakan sehat setelah ia 2 minggu menjalani isolasi mandiri. Dan Omesh pun kini mengungkapkan rasa senangnya karena bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

Selain itu, ia juga sudah bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya. "S3 pengalaman kena Covid-19, jaman varian awal lanjut Delta terus Omicron. Akhirnya setelah isoman 2 minggu, saatnya pulang kangen banget sama orang rumah dan saatnya balik kerja!" tulis Omesh sebaga keterangan pada foto postingannya di Instagram, Jumat (11/3).


Hingga di akhir, Omesh memberikan pesan agar masyarakat bisa lebih ketat lagi dalam menjaga kesehatan. "Sehat selalu teman-teman!" pungkas Omesh mengakhiri ulasannya.

Lebih lanjut, postingan Omesh tersebut rupanya langsung mendapatkan respon dari sang istri, Dian Ayu Lestari. Di kolom komentar, Dian Ayu meminta agar sang suami terus dalam kondisi sehat.

"SEHAT TERUSSSSSSSS PLISSSSS ❤️❤️❤️" tulisnya. Menanggapi hal tersebut, Omesh juga balik meminta agar sang istri dan calon buah hati yang di kandungan juga terus menjaga kesehatan.

"@dianayulestari iyaaaa sayaaangkuuu ❤️ Umi juga yaaahh sama adek baby! 😘" balas Omesh. Sementara itu, netizen yang lain juga terlihat turut mendoakan Omesh dan keluarga agar terus diberikan kesehatan.

"Alhamdulillah. Welcome back," tulis Wendi Cagur. "Alhamdulillah sehat teruuuuusssss Omesh," sahut Tya Ariestya. "Alhamdulillaaaah, insyaallah semua selalu dalam lindungan-Nya yaaaa, bismillah selamat beraktivitas lagiii," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait