Motor Lelang Omesh Untuk Bantu Palestina Sudah Ditawar Rp215 Juta
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Ananda Omesh menunjukkan aksi nyata membantu masyarakat Palestina dengan menjual motor kesayangannya yang limited edition. Banyak yang berlomba menawar motor jenis Royal Enfield Classic 500 'PEGASUS' itu.

WowKeren - Ananda Omesh rela melelang motor kesayangannya untuk sebuah aksi yang mulia. Melalui Instagram, Omesh mengumumkan bahwa ia sedang melelang motor kesayangannya jenis Royal Enfield Classic 500 'PEGASUS' yang hanya ada 40 unit di Indonesia dan 1000 unit di dunia. Hasilnya nanti 100 persen akan didonasikan Omesh untuk membantu masyarakat Palestina.

Per hari Minggu (5/11) kemarin, motor antik Omesh ini sudah ditawar dengan harga Rp215 juta. Namun, Omesh tak langsung mengambil penawaran tersebut lantaran lelang masih ia buka sampai hari Selasa (7/11). Dengan harapan motornya akan ditawar dengan harga yang lebih tinggi lagi.

Keputusan ini tidak diambil Omesh secara pribadi. Ia sudah mendiskusikannya dengan sang istri, Dian Ayu. Oleh karena itu, niat baik Omesh ini didukung penuh oleh sang istri yang juga sudah menganggap motor tersebut sebagai salah satu favoritnya.

Omesh Lelang Motor Limited Edition Buat Bantu Palestina, Penawar Tertinggi Tembus Rp215 juta

Instagram Story

"Alhamdulillah, per hari Minggu, 5 November 2023 pukul 19.00 WIB, penawar tertinggi di Rp215 juta. Lelang dibuka hingga hari Selasa," beri tahu Omesh lewat postingan Instagram Story-nya. Dian Ayu pun me-repost unggahan Omesh, "MasyaAllh tabarakAllah. Semoga Allah ringankan kita untuk berbuat baik dan berbagi."


Mulanya Omesh memasang harga awal sebesar Rp109 juta, sesuai dengan harga pertama kali saat ia membeli motor tersebut. Penawaran berlaku dalam kelipatan Rp5 juta.

"Teman-teman jika ingin ikut menawar, kami sangat terbuka. Kami sangat mempersilahkan. Motor ini akan dibuka di harga pertama kali kami membelinya, yaitu Rp109.900.000 juta," tutur Omesh dalam video yang diunggah ke Instagram. "Ini adalah motor investasi. Saya sudah cek di market place, belum ada temen-temen saya yang menjual motor ini. Jadi sekali lagi saya mengajak teman-teman untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina."

Presenter kelahiran Bandung ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menunjukkan aksi nyata membantu Palestina. Apabila tidak mampu membantu secara materi, maka mengirimkan doa dengan tulus dan ikhlas sudah sangat cukup menurutnya.

"Boleh menawar, atau beritahu teman-temannya. Kalaupun tidak, doakan saudara kita di Palestina, selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan kemerdekaan. From the river to the sea, Palestine will be free," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait