Omesh Akhirnya Ungkap Wajah Anak Ketiga, Video Bukti Perjuangan Istri Melahirkan Tuai Haru
instagram/omeshomesh
Selebriti

Ananda Omesh akhirnya jawab rasa penasaran publik dengan mengungkapkan paras gemas sang buah hati ketiga yang baru lahir, video yang dibagikan justru tuai reaksi haru.

WowKeren - Presenter Ananda Omesh dan sang istri Dian Ayu tengah diselimuti kebahagiaan saat ini setelah kelahiran buah hati ketiga mereka. Dian Ayu melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan tepat di momen Idul Adha pada 10 Juli 2022 kemarin. Kabar bahagia ini sebelumnya pertama kali disampaikan oleh Omesh dengan mengunggah potret perdana dirinya bersama istri dan anak ketiganya.

Kali ini Omesh akhirnya menjawab rasa penasaran publik terkait para sang buah hati. Ia pun mengunggah sebuah cuplikan video singkat di akun Instagram pribadinya dengan potret haru sang putri di bagian depan.

Omesh menyisipkan beberapa foto cantik dan menggemaskan putrinya yang baru lahir. Ada juga momen saat Omesh menggendong sang buah hati dalam dekapan dan pelukannya.

Video itu sendiri juga menunjukkan bukti perjuangan Dian Ayu saat melahirkan anak ketiganya. Dian terlihat berusaha menahan sakit saat menjalani proses persalinan normal tersebut. Hingga akhirnya sang buah hati lahir membuatnya sampai mengucap takbir.

Omesh yang menyaksikan langsung perjuangan Dian Ayu melahirkan buah hati mereka begitu dibuat terharu. Ucapan terima kasih pun disampaikannya kepada sang istri tercinta. “Betapa berat perjuangan seorang ibu melahirkan anaknya, teruntuk @dianayulestari dan anak kami yang sudah berjuang kemarin.. terimakasih,” ujar Omesh.


Omesh Akhirnya Ungkap Wajah Anak Ketiga, Video Bukti Perjuangan Istri Melahirkan Tuai Haru

Instagram/@omeshomesh

Sesuai janji kita kemarin yang udah nebak nama anak kita siapa, atau om tante yang mau tau namanya dan kaya gimana perjuangan @dianayulestari kemaren dengan pengalaman lahiran normal yang beda dari sebelumnya, langsung search youtube channel baru kita ‘The Anandayu’ boleh di subscribe loh,” sambungnya.

Ucapan selamat untuk Omesh dan Dian Ayu pun kembali menggema. Tak sedikit warganet yang dibuat ikutan flashback dan bernostalgia dengan pengalaman penuh perjuangan saat melahirkan sang buah hati. Reaksi manis dan haru sontak berdatangan satu per satu.

Masya Allah sebuah anugerah dr Allah telah lahir dg normal dan sempurna..Alhamdulillah Aamiin Ya Allah,” tutur akun @ibu_ris*****. “Jd keinget rasanya ,nyerii nyerii sedep,” sedang ungkap @dewi*****.

Masyaallah terharu bgt sampe merinding. selamat umi abi online, semoga adek bayik menjadi anak sholehah bahagia dunia akhirat dan sehat selalu,” ujar akun @cin.ta*****. “Lgsg nnton, lgsg terharu bahagia iniiii, yaAllah, Sehat2 semuanyaaaa,” kata @tiara*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait