Dihujat Soal Palestina Vs Israel, Raline Shah Mejeng Bareng Paris Hilton dan Keanu Reeves
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah bertemu sejumlah selebriti Hollywood usai namanya kena hujat terkait komentarnya soal Palestina vs Israel. Beberapa di antaranya ada Paris Hilton, Andrew Garfield, Keanu Reeves, Kirsten Dunst, Jessica Chastain dan masih banyak lagi.

WowKeren - Raline Shah kembali membuat masyarakat takjub usai bertemu dengan sejumlah selebriti Hollywood. Lewat akun Instagram pribadinya, Raline memamerkan foto akrabnya bersama Paris Hilton, Keanu Reeves sampai Andrew Garfield.

Tak cuman mereka, Raline juga memperlihatkan kedekatannya dengan pasangan Kirsten Dunst dan Jesse Plemons. Selain itu, Raline sempat menyapa aktris cantik Jessica Chastain. Pertemuan Raline dengan sejumlah selebriti Hollywood itu terjadi kala dirinya diundang dalam acara LACMA Art+Film Gala yang digelar di Los Angeles County Museum of Arts.

Photo-INFO

Instagram

Raline tampil cantik dengan balutan gaun berwarna cream pudar. Ia tampak semringah kala hadir di acara tersebut. Foto keakraban Raline dengan sejumlah selebriti Hollywood itu muncul pasca komentarnya soal Palestina vs Israel menuai kontroversi.


Raline bahkan sampai mengeluarkan klarifikasi tegas imbas fitnah membabi buta yang ia terima. Raline dihujat usai sempat dikira netral dan disangka tak membela Palestina.

"Tuhan tau saya dan keluarga saya support Palestina sejak saya lahir bukan dari kejadian ini. Tapi apakah semua harus dipamer pamerkan dan dijelaskan. Mendukung Palestina dibilang pembenaran dan mengedepankan kemanusiaan dan kedamaian dibilang Zionist," tegas Raline lewat Threads Instagram-nya, Selasa (31/10).

"Semoga yang memfitnah saya diberi kedamaian yah. Mendingan kita berdoa dan berdonasi buat kebebasan, kedamaian Palestina daripada berdosa dan memfitnah orang Zionist. Memang benar satu posting tdk akan merubah situasi tapi beribu2 posting dengan suara kemanusiaan akan merubah keadaan," imbuh Raline.

Diketahui, Raline bukanlah satu-satunya selebriti yang dihujat usai dikira tak membela Palestina. Valencia Tanoe istri Kevin Sanjaya juga dikritik karena alasan serupa. Sama halnya dengan Raline, Valen juga tak terima dan sudah bersuara terkait tudingan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait