Mulai Geram, Raline Shah Speak Up Usai Difitnah Membabi Buta
Instagram/ralineshah
Selebriti

Nama Raline Shah tengah trending usai mendapat banyak komentar kebencian imbas dirinya dituding pro Israel dan tak membela Palestina. Keluarganya ikut terseret, Raline akhirnya mengeluarkan pernyataan tegas.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Raline Shah belakangan menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, perempuan kelahiran Jakarta ini dituding tak membela Palestina di tengah konflik panas negara tersebut dengan Israel.

Imbas tudingan itu, Raline dan keluarganya difitnah membabi buta. Raline yang terbiasa santai dan kalem agaknya mulai geram. Ia akhirnya mengeluarkan statement tegas guna membungkam mulut jahat haters.

"Tuhan tau saya dan keluarga saya support Palestina sejak saya lahir bukan dari kejadian ini. Tapi apakah semua harus dipamer pamerkan dan dijelaskan. Mendukung Palestina dibilang pembenaran dan mengedepankan kemanusiaan dan kedamaian dibilang Zionist," tegas Raline lewat Threads Instagram-nya, Selasa (31/10).

Photo-INFO

Instagram Raline


Meski geram, Raline memilih untuk bersikap bijaksana. Alih-alih balik marah, Raline justru mendoakan agar oknum-oknum yang memfitnahnya diberi kedamaian. Aktris 38 tahun ini sudah tak peduli meski opininya disalahartikan buruk oleh orang lain.

"Semoga yang memfitnah saya diberi kedamaian yah. Mendingan kita berdoa dan berdonasi buat kebebasan, kedamaian Palestina daripada berdosa dan memfitnah orang Zionist. Memang benar satu posting tdk akan merubah situasi tapi beribu2 posting dengan suara kemanusiaan akan merubah keadaan," ujar Raline.

"Kalau mau disalahartikan dan memang sukanya meng-cyber bully dan lain-lain, silahkan... Sayang enegrgy utk berdoa dan membantu secara konkrit dipake buat fitnah dan benci orang2 yang tak dikenal. Wassalam," kata Raline.

Di akhir pernyataannya, Raline berharap netizen berhenti menyebarkan kebencian dan amarah. Sebaliknya, pemeran film "Orang Kaya Baru" ini mengimbau agar masyarakat menyibukkan diri dengan aktivitas positif dan aksi konkrit yang memberikan dampak baik, ketimbang saling mem-bully.

"Gunakanlah energy amarah itu untuk sesuatu yang positive bukan jadi hater dan saling cyber bully sesama org Indonesia yang jelas dan pasti mendukung ketetapan pemerintah kita untuk membantu saudara saudara kita di Palestina. Tenaga dan amarah kita salurkan kepada aksi-aksi konkrit yang benar bisa berdampak bukan hanya posting saja," imbau Raline.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait