Angga Yunanda Tak Segan Cium Mesra Shenina Cinnamon di Depan Umum
Instagram/angga
Selebriti

Angga Yunanda memamerkan foto kala dirinya mencium mesra pipi sang kekasih, Shenina Cinnamon. Potret ini sukses membuat para netter iri sekaligus gemas dengan tingkah keduanya.

WowKeren - Angga Yunanda terang-terangan menunjukkan rasa cintanya pada sang kekasih, Shenina Cinnamon. Tampil di hadapan banyak orang, Angga tak segan memberi ciuman mesra pada Shenina. Momen ini tampak dari unggahan Instagram Angga, Selasa (31/10).

Dalam unggahan, Shenina tampak datang ke acara gala premiere film terbaru Angga yang berjudul "Budi Pekerti". Angga terlihat begitu bahagia karena dikelilingi oleh orang-orang tersayangnya di hari yang spesial. Bukan hanya Shenina, keluarga Angga juga datang ke gala premiere tersebut.

Dari sederet momen yang dibagikan Angga ke Instagram, ada satu foto yang sukses mencuri perhatian netter, tepatnya di slide ke-8. Yakni ketika Angga tak malu memberikan ciuman mesra pada pipi Shenina. Tentunya hal itu dilakukan Angga di hadapan banyak orang, namun ia tak malu sedikit pun.

Angga Yunanda Tak Segan Cium Mesra Shenina Cinnamon di Hadapan Umum

Instagram

Aktor 23 tahun ini tampak memejamkan matanya saat mencium pipi Shenina. Sedangkan Shenina mengarahkan salah satu pipinya agar lebih dekat ke arah bibir Angga. Ia juga terlihat tersenyum senang mendapat ciuman manis dari Angga.


"HATI PENUH🤍," tulis Angga sebagai keterangan unggahannya. "Sayaaaang❤️❤️❤️❤️," balas Shenina di kolom komentar.

Kemesraan yang dipamerkan Angga dan Shenina ini sontak mengundang perhatian para warganet. Banyak dari mereka yang iri melihat couple goals yang satu ini. Tak sedikit pula yang berseloroh ingin menggantikan posisi Shenina agar bisa dicium oleh Angga.

"Slide 8 bikin pengen gulung bumi," komentar netter. "Gw juga maooo di cium angga shen😭😭😭💔," sahut yang lain. "Ahhh cuu amaat sii 😭💙💙💙," imbuh lainnya. "Nakal ya angga cium2," seloroh warganet.

"Slide 8 tlong dikondisikan 😂😍😍😍," ujar netizen. "Slide 8 mesh amat ciii❤️," lanjut akun lain. "Gantian yuk shen ama aku," celetuk netter. "Slide 8 nangis kejer😭😭," tutur lainnya. "Menang banyak Angga yunanda," canda netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait