Raline Shah Ngamuk Dikira Tak Bela Palestina
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah akhirnya buka suara usai ramai dihujat karena dianggap netral saat menanggapi soal konflik Palestina vs Israel. Lewat postingannya, Raline menegaskan bahwa setiap orang berhak berpendapat dengan cara masing-masing.

WowKeren - Raline Shah menuai banyak hujatan dari warganet karena dianggap bersikap netral saat menanggapi perang Palestina vs Israel. Ia bahkan sempat menutup kolom komentar unggahannya di Instagram karena banyak netizen yang meluapkan kekecewaannya.

Terbaru melalui akun Threads, Raline akhirnya buka suara soal kegaduhan ini. Ia tampak marah saat aksinya menyuarakan pendapat malah disalahartikan oleh publik. Dengan lantang, Raline mengatakan bahwa ia jelas ingin kebebasan untuk Palestina, sama halnya dengan masyarakat lain.

"Ketika ingin menyuarakkan pemikiran pun membawa kebencian.... Tak ada orang yang waras yang tidak mendukung kedamaian dan kebebasan Palestina termasuk saya," ungkap Raline, Sabtu (28/10).

Namun, di sini ia meminta pengertian bahwa setiap orang berhak menyuarakan pendapatnya dengan cara masing-masing. "Tapi kita semua berhak menyuarakkannya dengan cara kita masing masing. Assalamualaikum," imbuhnya.


Postingan Raline ini lantas dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang mengucapkan terima kasih, namun tak sedikit pula yang masih kecewa dengan sikap aktris berdarah Pakistan ini.

Raline Shah Ngamuk Dikira Tak Bela Palestina

Source: Instagram/Threads

Sebelumnya, Raline sempat membuat warganet geram karena ucapannya saat membalas komentar salah seorang netter. Dalam pernyataannya, bintang film "5 CM" ini mengatakan bahwa ia tidak punya power untuk membantu menyelesaikan perang Palestina vs Israel. Ia juga tak ingin secara blak-blakan membela salah satu pihak apabila ujungnya malah memancing kebencian.

"Hal baik apa yang akan terjadi kalau aku mengungkapkan keberpihakanku? Semakin banyak kebencian. Kamu pikir seorang perempuan sepertiku bisa membantu dengan memposting di Instagram pihak mana yang aku bela? Aku membela manusia. Jangan jadi korban," tegas Raline. "Untuk memerangi segala sesuatunya tidaklah harus memusuhi hal yang lainnya. Kalau kamu punya kepercayaan, kamu akan tahu itu. Aku berada di sisi perdamaian, semua orang datang dan kembali ke tempat yang sama. Tak peduli apa agama yang kamu percaya semasa hidup."

Komentar Raline ini sempat membuat warganet geram. Mereka marah karena Raline seolah tidak peduli dengan konflik ini. Padahal menurut mereka, sudah jelas semua masyarakat Indonesia harus berpihak pada Palestina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait