Reaksi Haji Faisal Usai Bertemu dengan Doddy Sudrajat di Persidangan, Akui Nahan Emosi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Akhirnya bertemu kembali, begini reaksi Haji Faisal saat bertemu dengan besannya, Doddy Sudrajat di sidang hak perwalian sang cucu, Gala Sky pada hari ini, Rabu (9/3).

WowKeren - Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal kembali menghadiri sidang perwalian hak Gala Sky. Sidang kali ini rupanya beragendakan keterangan saksi dari pihak Doddy Sudrajat.

Berbeda dengan sebelumnya, Doddy Sudrajat rupanya hadir dalam sidang kali ini. Lantas bagaimana dengan reaksi Haji Faisal saat akhirnya kembali bertemu dengan besannya itu di persidangan?

"Sudah biasa. Kan sudah tiga bulan nahan (emosi)," ujar Haji Faisal pada WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/3).

Haji Faisal pun mengungkapkan jika ia tak bertegur sapa dengan Doddy Sudrajat. Hal itu rupanya lantaran ia khawatir tak bisa menahan emosi jika bertatapan langsung dengan besannya tersebut.

"Nah makanya tadi meleng atau cuek aja ngeliat dia. Takut nggak bisa nahan," beber Haji Faisal.


Lebih lanjut, Haji Faisal rupanya membeberkan reaksi sang putri, Fujianti Utami alias Fuji saat bertemu dengan Mayang adik Vanessa Angel. Rupanya diungkap Haji Faisal, Fuji bersikap biasa saat bertemu dengan Mayang.

"Biasa aja, aman," tutur Fuji. "Biasa aja, santai. Cantik kok," timpalnya menambahkan.

Kuasa hukum Haji Faisal, Kriss pun membocorkan sedikit terkait sidang perwalian hak Gala pada Rabu tadi. Rupanya Kriss tak bisa banyak berkomentar terkait sidang kali ini.

"Kami tidak bisa menilai benar atau salah atau keberatan atas saksi tersebut. Karena saksi menjelaskan fakta yang mereka tahu dan hakim lah yang akan menginput fakta tersebut," ucap Kriss.

Kriss pun mengaku tak ada kejanggalan dalam sidang kali ini. "Kami tidak sampai menilai seperti itu," kata Kriss. "Ya sama yang di sampaikan lawyer," timpal Haji Faisal.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait