*/
 
 
Petunjuk yang Isyaratkan Ending 'Queen of Tears' Terkuak
Naver
TV

Petunjuk itu ditampilkan dalam teaser 'Queen of Tears' episode ke-15. Teaser itu menunjukkan kelanjutan momen usai Hong Hae In (Kim Ji Won) kehilangan ingatannya

WowKeren - "Queen of Tears" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, sudah banyak teori yang menduga akhir kisah Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Media Korea menemukan petunjuk yang mengisyaratkan ending drama tvN ini.

Petunjuk itu ditampilkan dalam teaser "Queen of Tears" episode ke-15. Teaser itu menunjukkan kelanjutan momen usai Hae In kehilangan ingatannya pasca operasi tumor otak. Wanita itu kembali ke Korea Selatan ditemani Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon).

Teaser juga menampilkan bagaimana Eun Sung membakar buku catatan yang dibuat Hae In untuk mengingat kenangannya dengan Hyun Woo. Pria yang terobsesi dengan Hae In itu mengatakan, "Sekarang, aku akan menjadi orang yang melindungimu."

Di Korea, Hae In bahkan tidak bisa mengenali anggota keluarganya saat bertemu mereka di bandara. Saat mengunjungi tempat yang mengingatkannya pada Hyun Woo, wanita cantik itu dengan ekspresi kaget mengatakan, "Hatiku… Berdebar…".


Petunjuk yang Isyaratkan Ending \'Queen of Tears\' Terkuak

Source: Naver

Di akhir teaser "Queen of Tears", ada adegan Hae In mengunjungi Hyun Woo. Alih-alih merasa putus asa dengan kondisinya yang di penjara, Hyun Woo justru dengan tegas menyatakan cintanya, "Kita akan bertemu lagi. Aku tidak akan menyerah dan akan berada di sisimu."

Terlepas dari suasana intens dalam teaser episode ke-15 "Queen of Tears" ini, media Korea berpikir kalau penulis naskah Park Ji Eun sengaja meninggalkan detail perasaan pasangan utama sebagai petunjuk untuk akhir bahagia Hyun Woo dan Hae In.

Satu lagi petunjuk yang tidak boleh dilewatkan adalah cat kuku di jari kelingking Hae In yang masih bertahan ketika salju pertama benar-benar turun. Sebelumnya pada episode 13 "Queen of Tears", Hae In mempercayai mitos, "Kalau cat bunga persik tetap ada di kukumu sampai salju pertama, cinta pertamamu akan menjadi kenyataan."

Hae In juga sudah mengakui kalau Hyun Woo adalah cinta pertamanya. Oleh karena itu, banyak yang mempercayai bahwa hubungan Hyun Woo dan Hae In akan berakhir bahagia, meskipun banyak cobaan yang telah menghalangi cinta mereka bersatu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait