RI Eks Nikita Mirzani Bagikan Kabar Bahagia usai Video Diduga Toyor Perempuan Viral
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

RI eks kekasih Nikita Mirzani membagikan kabar bahagia di tengah tuduhan telah melakukan kekerasan. Dugaan sikap kasar RI dibuka oleh selebgram pembela Nikmir.

WowKeren - Nikita Mirzani dan sang mantan kekasih, RI diduga tengah terlibat perseteruan pasca hubungan keduanya kandas. Satu per satu tabiat asli eks kekasih Nikmir diduga terungkap. Selebgram cantik yang kini getol membela Nikmir, Yolo Ine belakangan membagikan video berisi rekaman kala seorang pria tampak menoyor kepala perempuan.

Pria tersebut diduga adalah RI. Video tersebut muncul di tengah dugaan RI telah melakukan kekerasan pada Nikmir. Yolo Ine lantas menyindir soal perilaku kasar pria dalam video.

Pak sy jg Siap digeplak, di toyor, diunyeng2 pak. Bimillah mobil baru😭🤲🏼,” tulis Yolo dalam keterangan video tersebut.

Belum diketahui motif sebenarnya dari sikap pria diduga RI itu. Beberapa orang berpendapat bahwa sikap itu tidaklah serius dan hanya bagian dari candaan saja. RI juga belum bersuara soal video yang kini beredar.


Sebaliknya, RI malah memperlihatkan sikap kelas. Pria bertubuh tegap itu memilih untuk membagikan kabar bahagia. Ia ikut senang lantaran atasannya, Prabowo Subianto bakal dilantik sebagai Calon Presiden usai Hakim MK menolak permohonan dari paslon 01 dan 03 dalam sidang sengketa pemilu.

Photo-INFO

Instagram

Itu artinya, pencalonan dan suara pemilu untuk paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dinyatakan sah usai sebelumnya dituduh ada kecurangan. RI lantas ikut membagikan kabar bahagia ini.

RI ikut semringah mendengar keberhasilan Prabowo dalam pencalonan Presiden. Ia meluapkan kebahagiaannya itu lewat beberapa Story Instagram. Ia juga merilis foto Prabowo dan Gibran saling berpelukan seraya mengucapkan syukur.

Sedang, Nikmir tampak masih bungkam soal kemenangan Prabowo dan Gibran usai sebelumnya getol memberikan dukungan. Kabarnya, ibu tiga anak itu sakit hati usai hubungannya dengan RI diduga hanya dimanfaatkan untuk kepentingan pemilu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru