Nikita Mirzani Balikkan Keadaan Usai Rumor Dipacari RI untuk Tumbal Politik
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani diduga langsung berhenti mengikuti akun Instagram Prabowo Subianto setelah beredar gosip dirinya didekati RI demi tujuan politik dan hanya diperalat untuk kepentingan kampanye.

WowKeren - Nikita Mirzani dan sang eks kekasih, RI diketahui telah berpisah. Kini, penyebab keduanya berpisah tengah menjadi kontroversi di tengah masyarakat. Pasalnya, beredar dugaan bahwa Nikmir sempat mendapat kekerasan dari RI.

Kini, beredar rumor baru yang menyebut Nikmir hanya menjadi tumbal politik. Nikmir kabarnya dipacari oleh RI hanya untuk diperalat demi kepentingan politik. Karena dugaan ini, Nikmir mengaku sakit hati. Ia bahkan memperlihatkan video saat adik RI diduga membenarkan bahwa hubungan sang kakak dan Nikmir hanya settingan politik.

Kini, Nikmir berhasil membalikkan keadaan. Ibu tiga anak tersebut kini banjir akan dukungan dari masyarakat usai sebelumnya banjir hujatan. Ia diserang usai dikira membuka aib RI karena sakit hati berpisah. Saat itu, Nikmir juga getol mengungkap dugaan kekerasan yang dilakukan RI padanya.

Lucinta Luna sahabat Nikmir bahkan ikut memberikan dukungan dan menawarkan bantuan pada selebriti 38 tahun tersebut. “MAKK NIKI …. APAKAH KAU BUTUH BANTUAN KEKUATAN TARI KINCIR ANGINKU 🔥” seru Lucinta di lapak komentar Nikmir.

Photo-INFO

Instagram

”Kok rasanya ikut sakit hati ya aku🥺,” seru netter. “Aduh amiii gua di lawan 😁😁 lanjutankan amiiii❤❤,” ungkap netter lain. “Maaf apapun itu aku dukung kak Niki , smngt kak Niki🔥,” dukung netizen. “Yang sabar ya kam @nikitamirzanimawardi_172 kk itu perempuan hebat, aq yakin yg bgtu2 leeat aja lah kak, kk perempuan yg sukses.. Yg kaya mreka gausah diksih panggung ya kak,” tulis warganet. “Sabar bu @nikitamirzanimawardi_172, ngomong settingan pemilu, yg artinya anda sangat berharga Dinata mereka.. bu niki yg sabar ya🙏,” imbuh yang lain.

Photo-INFO

Instagram

Meski dikabarkan hanya jadi tumbal pemilu, Nikmir tetap memperlihatkan sikap kelas. Ia tetap terlihat bahagia dan menikmati hidupnya. Hal itu terlihat dari beberapa video dan foto yang dibagikan Nikmir ke Instagram.

Selebriti yang tengah berseteru dengan putri sulungnya, Lolly itu nampak berkumpul dengan gengnya. Nikmir tampak tertawa bahagia dengan para sahabat. Ia juga tetap berpenampilan kece dan glamor meski berulang kali dibuat patah hati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait