Terduga Saksi Mata Sebut Nikita Mirzani Sempat Dijambak dan Ditarik RI di TKP Baru
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sosok diduga saksi mata menceritakan perlakuan keji RI pada Nikita Mirzani. Diduga jadi korban kekerasan mantan kekasih, Nikmir disebut sempat ditarik dan dijambak.

WowKeren - Nikita Mirzani tengah menjadi perbincangan hangat usai diduga jadi korban kekerasan sang mantan kekasih. Selebgram Yolo Ine lantas mengungkap TKP baru lokasi diduga Nikmir mendapat kekerasan dari RI. Kini, sosok diduga saksi mata mencoba menjelaskan perilaku kasar RI pada Nikmir.

Dari keterangan yang beredar, lokasi baru itu terletak di Senopati. Terduga saksi mata menyebut Nikmir datang ke tempat tersebut saat tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB. Di sana, RI dikatakan sudah dalam posisi mabuk.

Diduga RI kehilangan kontrol diri yang membuatnya menarik dan menjambak rambut Nikmir. Bahkan bagian kepala Nikmir dikatakan sempat terbentur dengan kursi.

Seinget aku NM dtng ke Senopaty skitar jam set 12 mlm, dsna posisiny RI udh kobam, pas NM dateng RI lgsung tarik NM di jambak palany, bjunya, smpe ky palany kena kursi gt, [sic!]” bunyi keterangan dari terduga saksi mata yang diposting ulang oleh akun gosip @lambe_danu.


Photo-INFO

Instagram

Mirisnya, kakak perempuan RI dikatakan juga berada di lokasi kejadian. Kakak RI disebut menyaksikan detik-detik ketika Nikmir mendapat kekerasan tersebut. Namun, kakak RI diklaim hanya diam.

Tak lama, Nikmir langsung meninggalkan lokasi kejadian dan dipanggil masuk ke mobil RI. Sayangnya, tak diketahui lagi apa yang terjadi pada Nikmir ketika masuk ke dalam mobil RI.

Dan dstu ada kakany RI yg cewe, dia diem aja dan nyaksiin smua itu, trs kan NM kebwh lah ke mobil dia, tp waktu itu ktny smpet dipanggil ke mobilnya RI, nah dr situ ktnya gtw diapain dan mba NM ini, [sic!]” beber terduga saksi mata.

Terkait pengakuan terduga saksi mata itu, pihak RI maupun Nikmir belum memberikan tanggapan. Namun, kebenaran dari berita itu belum bisa dipastikan kebenarannya lantaran tak datang dari kedua belah pihak yang bersangkutan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru