Ending 'Transit Love 3' Banjir Respons Kecewa
TVING
TV

'Transit Love' merupakan program kencan di mana mantan pasangan saling dipertemukan kembali usai putus. Mereka bisa menentukan akan mencari pasangan baru di antara para peserta lain.

WowKeren - "Transit Love 3" atau "EXchange 3" menayangkan episode terakhir pada Jumat (19/4). Namun, penayangan terakhir program kencan ini menuai respons kecewa dari penonton karena beberapa pasangan favorit mereka tidak berakhir bersama.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode terakhir itu, ada tiga pasangan yang berakhir saling memilih. Minhyung & Sangjeong serta Changjin dan Yujeong kabarnya masih pacaran di dunia nyata. Sedangkan Dongjin & Hyewon saling memilih, tapi sepertinya tidak lanjut di dunia nyata.

Selain enam orang di atas, peserta "Transit Love 3" lainnya gagal mendapatkan pasangan. Dahye memilih Changjin, Hwihyun memilih Hyewon, Jongeun dan Seokyung memilih Juwon, sedangkan Juwon justru memilih Yujeong. Terakhir, Kwangtae memilih Seokyung.


Pilihan terakhir para peserta "Transit Love 3" ini rupanya direspons kecewa oleh penonton. "Capek banget nontonnya malah badut[sic!]," tulis seorang netizen. "Gue kecewa kwangtae seokyung ga endgame anjir pdhl mereka lucu bgt[sic!]," tambah yang lain.

Ending \'Transit Love 3\' Banjir Respons Kecewa

Source: Naver

"Season 3 fak anjir jelek banget, ditinggal pd nim aslinya malah makin anjlok gada apa² nya dibandingkan season 2. Makin ga peduli lagi aku sama couple yg endgame di season ini, aku cuma nungguin dahye bahagia, fak exchange 3 lo jelek bangett[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Transit Love" merupakan program kencan di mana mantan pasangan saling dipertemukan kembali usai putus. Mereka bisa menentukan akan mencari pasangan baru di antara para peserta lain, balikan dengan mantan atau memilih melajang hingga akhir program.

Sementara itu, para peserta "Transit Love 3" sempat menuai fitnah jahat dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Terkait hal ini, pihak produksi mengumumkan bahwa mereka siap mengambil langkah hukum terkait fitnahan tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel