*/
 
 
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diperkirakan Bakal Lakukan Adegan Ranjang di 'Queen of Tears'
tvN
TV

Sebagai respons terhadap preview terbaru ‘Queen of Tears’, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won diperkirakan akan melakukan adegan ranjang di episode 13 yang tayang pada Sabtu (20/4).

WowKeren - Gara-gara preview episode baru “Queen of Tears”, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won diperkirakan akan melakukan adegan ranjang. Lewat video pendek berdurasi kurang dari dua menit itu, teori pun muncul.

Pada Kamis (18/4), “Queen of Tears” membagikan cuplikan adegan baru untuk episode 13. Klip ini menunjukkan Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) menampilkan kemesraan bak pengantin baru.

Dalam adegan tersebut, Hae In tampak memindahkan barang-barang ke apartemen Hyun Woo. Meski sempat menolak lamarannya, Hae In memakai cincin pemberian laki-laki itu. Diperkiraka n bahwa Hae In menanggalkan keraguan untuk terbuka dan berbahagia sekali lagi.

Di lift gedung apartemen, Hae In dan Hyun Woo bertemu dengan seorang tetangga yang memanggil pemuda itu sebagai “pria lajang”. Obrolan dengan tetangga itu disambut Hae In yang mengaku sebagai istri Hyun Woo, menegaskan dominasinya. Alhasil, mereka mendapatkan ucapan selamat sekalian memuji betapa serasinya mereka.


Begitu sampai di kamar, Hae In meminta Hyun Woo tinggal bersamanya seperti sepasang pengantin baru. Ia mengungkit ucapan tetangga Hyun Woo dan mengutarakan keyakinan bahwa berita pernikahan mereka akan segera tersebar.

Selama itu pula, Hae In menunjukkan keberanian dengan meminta Hyun Woo mendekat. Mereka kembali pada pembahasan “bersikap seperti pengantin baru yang sedang bersenang-senang” dan kemudian bergerak ke arahnya dengan tatapan menggoda.

Karena frasa “pengantin baru” terus digaungkan, adegan penutup di mana Hyunwoo dan Hae In saling mendekat membuat penonton berpikir lebih jauh. Mereka curiga bahwa pasangan ini melakukan ciuman atau melakukan adegan ranjang seperti “pengantin baru”.

Sejauh ini, preview “Queen of Tears” itu sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali di halaman Facebook tvN. Antusiasme mereka ditunjukkan dengan banyaknya komentar soal “Soobin” yang digadang-gadang akan menjadi nama anak Hae In dan Hyun Woo.

Sementara itu, “Queen of Tears” menceritakan tentang rumah tangga chaebol Hae In yang menikah dengan Hyun Woo, seorang lelaki biasa. Setelah menghadapi banyak hal dan hampir berpisah, pasangan ini menemukan jalan untuk kembali di tengah badai yang dihadapi keluarga.

Baru-baru ini, “Queen of Tears” mendulang rating hingga 20 persen. Angka ini memecahkan rekor tertinggi setelah sebelumnya sempat ditembus oleh drama Gong Yoo dan Kim Go Eun, “Goblin”, beberapa tahun lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait