Visual Asli Kim Joo Ryung Pemeran Grace Go di 'Queen Of Tears' Buat Terpukau
Instagram/kimjooryoung
TV

Karakter Grace Go (Kim Joo Ryung) digambarkan sebagai karakter yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang. Wanita itu bahkan dengan tega mengkhianati keluarga Queen.

WowKeren - "Queen Of Tears" tidak cuma mencuri perhatian karena akting pasangan utama saja. Drama tvN ini juga mendapatkan sorotan karena para pemain pendukungnya yang luar biasa. Salah satu yang mendadak dibahas warganet adalah Kim Joo Ryung pemeran Grace Go.

Warganet dibuat terpukau dengan visual asli Joo Ryung. Dalam update Instagram terbarunya, sang memamerkan gaya anggun dan elegannya saat memakai beberapa outfit berbeda. Salah satunya memperlihatkan Joo Ryung mengenakan tube dress yang dipadukan dengan sepatu berbulu.

Wanita itu juga tampil memukau dalam balutan gaun merah panjangnya, memperlihatkan sosok menawannya. Warganet syok karena sang aktris masih terlihat begitu cantik dan menakjubkan, padahal usianya telah menginjak 47 tahun.

"Oh wow, kamu terlihat menakjubkan[sic!]," tulis seorang netizen. "Usia hanyalah angka, ahjumma luar biasa[sic!]," tambah yang lain. "Nyonya kecantikanmu gila[sic!]," sahut netizen lainnya. "Syok dia kelihatan cantik sekali[sic!]," imbuh lainnya.


Visual Asli Kim Joo Ryung Pemeran Grace Go di \'Queen Of Tears\' Buat Syok

Source: Naver

Di sisi lain, karakter Grace Go digambarkan sebagai karakter yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang. Wanita itu bekerja sama dengan Moh Seul Hee (Lee Mi Sook) dan Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) untuk mengkhianati keluarga Queen.

Namun Grace Go berbalik mengkhianati Seul Hee dan Eun Sung saat menyadari kalau kedua orang itu tidak memberikannya bagian yang besar di perusahaan. Wanita itu mulai bekerja sama dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan keluarga Queen.

Akan tetapi, Grace Go kembali mengkhianati keluarga Queen dengan cara membocorkan lokasi keberadaan dana rahasia keluarga Queen kepada Seul Hee dan Eun Sung. Akan menarik untuk melihat nasib akhir Grace setelah rangkaian pengkhianatan yang dilakukannya.

Sementara itu, "Queen Of Tears" sejauh ini sudah membuktikan popularitas luar biasa dengan raihan rating menembus di atas 20 persen. Drama yang juga dibintangi Kim Ji Won itu tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru