Skill Nyanyi Kim Ji Won Ramai Dibahas di Tengah Kepopuleran 'Queen of Tears'
HighZium Studio
Musik

Kim Ji Won memamerkan kemampuan bernyanyinya yang sungguh membuat banyak orang terkejut sekaligus terpukau. Beberapa video lawas yang memperlihatkan dirinya menyanyi mendadak viral.

WowKeren - Kim Ji Won semakin mendulang popularitas sejak memerankan karakter Hong Hae In di drama "Queen of Tears". Bukan hanya aktris yang hebat, tapi Ji Won ternyata juga seorang penyanyi yang memiliki kualitas vokal tak main-main.

Beberapa klip kala dirinya membintangi drama lawas mendadak viral di media sosial. Dalam video-video yang beredar, aktris 31 tahun ini menunjukkan bakat bernyanyinya yang berhasil membuat banyak orang terpukau.

Pada tahun 2011, Ji Won membintangi drama berjudul "What's Up". Dalam drama itu, Ji Won berperan sebagai Tae Yi, seorang mahasiswi jurusan musikal. Karena perannya itu, tentu Ji Won harus memperlihatkan kebolehannya bernyanyi.

Pada video viral, Ji Won tampak membawakan ulang lagu "You and I" milik Park Bom 2NE1. Video ini sudah ditonton ratusan ribu kali di akun X (sebelumnya Twitter). Semua orang memuji kemampuan menyanyi Ji Won yang terduga. Terutama saat ia mengambil beberapa nada tinggi pada lagu itu.


Skill Nyanyi Kim Ji Won Ramai Dibahas di Tengah Kepopuleran \'Queen of Tears\'

Source: X

Bukan hanya itu, video lawas saat Ji Won membintangi drama "Fight For My Way" juga ikut viral. Dalam video, Ji Won kembali menunjukkan kemampuan menyanyinya kala membawakan lagu "Love's Battery". Suara Ji Won terdengar begitu stabil layaknya penyanyi profesional.

Netizen lagi-lagi dibuat kagum dengan penampilan Ji Won. Berbagai komentar bernada pujian dilontarkan untuk lawan main Kim Soo Hyun ini.

"Sial, tapi dia gila karena memiliki kemampuan menyanyi, kemampuan akting, dan juga visual yang bagus. Aku mendengar kepribadiannya juga bagus," ujar warganet. "Suaranya bersih, dan pengucapannya jelas," sahut yang lain. "Wow, dia sangat bagus. Dia seperti penyanyi sungguhan," imbuh lainnya.

"Fans berteriak agar dia lebih memamerkan kemampuan menyanyinya," komentar netizen. "Para penggemar pasti sangat ingin mendengar penampilannya menyanyikan OST 'Queen of Tears' bersama Kim Soo Hyun. Semoga saja," harap lainnya. "Suaranya terdengar sangat menyegarkan," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru