RM BTS Bak Ingin Damaikan Drake dan Kendrick Lamar Lewat Post Terbaru
Hankyung/Instagram/champagnepapi/kendrickswo
Musik

RM ramai digoda fans kala membagikan rekomendasi lagu yang dibawakan oleh dua rapper favoritnya, Drake dan Kendrick Lamar. Rekomendasi ini dibagikan RM melalui InstaStory-nya.

WowKeren - RM BTS sesekali masih aktif bermain media sosial di tengah kesibukannya menjalankan wajib militer. Seperti pada Rabu (17/4), pemilik nama asli Kim Namjoon ini membagikan postingan terbarunya di Instagram Story.

Dalam unggahannya, RM membagikan rekomendasi musik seperti yang biasa ia lakukan. Lagu yang ia rekomendasikan adalah berjudul "Poetic Justice" yang dipopulerkan oleh Drake dan Kendrick Lamar pada tahun 2012 silam.

Melihat unggahan ini, ARMY (sebutan fans BTS) justru memberikan berbagai komentar menggelitik. Mereka menyebut bahwa RM seolah ingin menjadi pembawa perdamaian untuk Drake dan Lamar yang diketahui berseteru sejak lama.

RM BTS Bak Ingin Damaikan Drake dan Kendrick Lamar Lewat Post Terbaru

Source: Instagram Story


"Namjoon sebenarnya hanya ingin mereka akur, melihat keduanya berhenti saling berargumen dan lebih baik membuat musik bersama," ujar fans. "Dia (RM) bilang berhenti berekelahi dan mari ciptakan seusatu yang indah," sahut yang lain. "Dia hanya ingin rapper favoritnya akur!" tutur lainnya.

Sebagai informasi, Drake dan Lamar telah lama berseteru sejak tahun 2013. Padahal, keduanya telah berkolaborasi beberapa kali. Perseteruan dimulai ketika Lamar memanggil Drake (bersama banyak rapper lainnya) pada tembang "Control," dan mengatakan bahwa ia simpati kepada mereka tetapi ingin "membunuh" mereka.

Sejak drama "Control", para penggemar menafsirkan berbagai lirik lagu dari masing-masing rapper sengaja diciptakan untuk saling menyerang satu sama lain. Dalam penampilan Drake di lagu "100" dari The Game tahun 2015, beberapa orang mengira ia menyinggung lirik "Control" milik Lamar. Sedangkan Lamar juga diduga menyindir rapper yang menggunakan kata "King Kunta" pada lagu "King Kunta" di tahun 2015.

Menggunakan penulis bayangan adalah sebuah tuduhan kepada Drake dan ia membantahnya. Publik saling berdebat mengenai siapa di antara keduanya yang lebih hebat.

Lantas apakah unggahan RM ini akan kembali jadi kenyataan? Di mana Drake dan Lamar bisa kembali akur dan menciptakan musik indah yang dapat dinikmati banyak orang di seluruh dunia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru