Member RIIZE Beber Kesan Pertama Mengerikan kala Bertemu Shotaro
X/RIIZE_official
Musik

Shotaro rupanya memiliki peran penting saat member RIIZE masih menjadi trainee di SM Entertainment. Ia yang lebih senior dari member lainnya disebut memancarkan aura agak menyeramkan di pertemuan pertama.

WowKeren - RIIZE baru saja comeback dengan merilis mini album "RIIZING" dan video musik untuk salah satu lagunya, yakni "Impossible" pada Kamis (18/4). Dalam episode ke-19 "WE RIIZE" yang diunggah ke kanal YouTube, kelima member menceritakan pengalaman pertama mereka bertemu Shotaro.

Mereka mengenang masa-masa saat masih menjadi trainee, sedangkan Shotaro posisinya lebih senior di agensi. Tak dipungkiri para member jika Shotaro menampakkan aura yang cukup menyeramkan pada saat itu.

"Kami tampil secara individual dalam evaluasi peserta pelatihan. Kemudian (Shotaro) menyaksikan kami duduk bersama tim latihan, bukan?" ungkap Anton.

Wonbin menambahkan bahwa ia ingat persis saat kejadian itu terjadi. Shotaro memberikan kesan yang begitu besar pada mereka, sehingga ia masih ingat apa yang dikenakan sang idol hari itu.


"Kamu memperhatikan kami saat itu. Saat peserta pelatihan sedang berlatih, senior kami terkadang datang menemui kami. Saat kami sedang berlatih menyanyi dan menari, Shotaro masuk dengan mengenakan masker dan topi. Dia tidak mengatakan apa pun secara khusus, dia hanya melihat kami sambil duduk bersama tim pelatihan," kata Wonbin.

Dengan nada bercanda, Wonbin mengungkap kesan pertamanya melihat Shotaro seolah rekan satu grupnya itu ingin memberitahu semua orang posisinya yang lebih senior. "Aku seorang seniman dan senior kalian," sambungnya seolah menyuarakan isi hati Shotaro kala itu.

Mendengar pengakuan jujur Anton dan Wonbin, semua member sontak tertawa, termasuk Shotaro. Namun, Shotaro buru-buru membantah bahwa ia tidak bersikap sok senior seperti yang diungkapkan Wonbin.

"Aku ingat. Aku pernah ke lantai trainee beberapa kali. Seseorang menyuruhku untuk memeriksanya. Aku ingat diminta untuk datang. Aku telah melihat kalian berlatih beberapa kali, dan aku berpikir, 'Wow, itu sangat bagus'," tutur Shotaro.

Mendengar cerita yang disampaikan oleh para member, fans merasa tak terkejut. Mereka mengakui keahlian yang dimiliki oleh Shotaro kala itu memang lebih unggul dibanding member RIIZE yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru