Video Gedung Agensi Baekhyun EXO Minim Keamanan Mendadak Viral
Instagram/baekhyunee_exo
Musik

Baekhyun diminta untuk lebih meningkatkan keamanan di gedung perusahaannya, I&B100. Seruan ini disampaikan setelah viral video yang memperlihatkan kondisi luar pada gedung agensi itu.

WowKeren - Selain sebagai idol K-Pop, Baekhyun EXO kini juga dikenal sebagai CEO dari label yang ia dirikan sendiri, I&B100. Baru-baru ini, agensi Baekhyun tersebut mendadak ramai jadi perbincangan di media sosial. Warganet membicarakan minimnya keamanan di perusahaan itu.

Semuanya bermula dari video viral yang dibagikan oleh salah seorang penggemar di akun X (sebelumnya Twitter) pada Selasa (16/4). Dalam video, tampak segerombol orang yang diduga adalah para trainee I&B100 sedang memasuki gedung agensi. Segerombolan orang itu memasuki gedung dengan tertib.

Namun sayang, mereka melakukan kesalahan yang cukup fatal. Orang-orang tersebut bertindak sangat ceroboh dengan tidak menutup pintu agensi, dan dibiarkan terbuka begitu saja. Alhasil, pintu tetap terbuka tanpa adanya petugas keamanan yang mengawasi di luar gedung.

Kurangnya langkah-langkah keamanan dan tindakan ceroboh dengan tidak menutup pintu memungkinkan orang merekam video dengan nyaman dari luar gedung atau bahkan masuk tanpa ada yang menyadarinya. Apabila hal fatal ini terjadi, maka agensi Baekhyun sendiri yang akan mengalami kerugian.


Video Gedung Agensi Baekhyun EXO Minim Keamanan Mendadak Viral

Source: X

Terbukti dengan banyaknya orang yang berlalu lalang di depan agensi Baekhyun langsung memperhatikan bagian dalam perusahaan yang pintunya terbuka itu. Siapa pun yang lewat seolah ingin mencari tahu lebih jauh tentang agensi Baekhyun. Mereka seolah diberi kesempatan cuma-cuma.

Sesaat setelah video itu diunggah ke media sosial, banyak yang menyatakan kekhawatirannya tentang keamanan di luar perusahaan Baekhyun. Di sisi lain, beberapa warganet mengkritik segerombol orang yang diduga para trainee lantaran ceroboh tidak menutup pintu setelah masuk. Ada pula yang menduga bahwa orang-orang tersebut adalah para dancer yang bekerja sama dengan Baekhyun, Xiumin, dan Chen.

Saat ini, klip tersebut telah ditonton hampir 1 juta kali setelah diposting. Warganet berharap Baekhyun menyaksikan video ini dan lebih memperketat keamanan di gedung agensinya.

Sebagai informasi, Baekhyun mendirikan agensi ini pada 23 Juni 2023 lalu setelah mengakhiri kontrak individunya dengan SM Entertainment. Tak bekerja sendiri, Baekhyun turut mengajak Xiumin dan Chen untuk bergabung ke agensinya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru