SBS Seret Ryu Soo Young untuk Bantah Tuduhan Curi Ide Kim Byung Man di Program Baru
TopDaily/Hankooki
TV

Kim Byung Man menuduh SBS telah mencuri ide yang ia ungkapkan kepada para petinggi stasiun TV itu pada Februari 2024 lalu. Komedian itu membuat ide tentang program baru di hutan.

WowKeren - Kim Byung Man belakangan ini menuduh SBS telah mencuri idenya dengan membuat acara mirip "Laws of the Jungle". Namun, SBS langsung membantah tuduhan tersebut pada Jumat (19/4) dengan menyeret nama Ryu Soo Young.

Perwakilan SBS awalnya mengungkap konsep untuk program baru mereka yang bertajuk "Jungle Bob" (judul terjemahan). Program itu akan menciptakan kembali cita rasa Korea menggunakan bahan-bahan yang dibeli di pasar lokal.

Untuk ide pembuatan "Jungle Bob", SBS mengatakan mereka terinspirasi dari Soo Young. "Ini adalah program yang direncanakan oleh tim produksi 'Green Fathers Association', yang terinspirasi oleh kemampuan Ryu Soo Young dalam memasak," imbuh perwakilan SBS.

Perwakilan SBS membeberkan kalau Soo Young memiliki banyak pengalaman memasak di daerah terpencil melalui kerja sukarela di Afrika. "Kami ingin menunjukkan kalau K-recipes bisa diterapkan dalam budaya makanan yang benar-benar berbeda dari kita melalui 'Jungle Bob' dan mempromosikan cita rasa masakan Korea ke seluruh dunia," tambahnya.


"Kami berencana memperkenalkan, 'Periode pertukaran budaya K-food' sejalan dengan konsepnya," sambungnya. Perwakilan SBS juga membocorkan kalau "Jungle Bob" dijadwalkan akan tayang paruh kedua 2024 mendatang.

Sebelumnya, Byung Man menuduh SBS telah mencuri ide yang ia ungkapkan kepada para petinggi stasiun TV itu pada Februari 2024 lalu. Komedian itu membuat ide tentang program baru di hutan, tetapi dengan konsep healing.

Byung Man punya ide tentang program di mana koki menyiapkan makanan untuk bintang tamu dengan menggunakan bahan-bahan yang diperoleh melalui berburu. Koki bisa mengobrol dengan bintang tamu sambil menyantap makanan itu.

"PD Kim mengatakan kalau program barunya tidak hubungannya dengan 'Laws of the Jungle', tetapi dia tidak ingin 'Jungle' dilupakan. Bukankah ada kontradiksi dalam kata-katanya? Pada akhirnya, orang-orang akan tersingkir dan hanya ide yang dicuri," ujar Byung Man.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru