Luna Maya Pamer Visual Mahal kala Pemotretan Bareng Pacar usai Syahrini Diyakini Hamil
Instagram/moonmaxfanbase/princessyahrini
Selebriti

Muncul foto baru yang membuat netizen yakin bahwa Syahrini sedang hamil anak Reino Barack. Di lain sisi, pemotretan mahal Luna Maya dan Maxime Bouttier bersama Gucci ikut menyita perhatian.

WowKeren - Luna Maya baru saja melakukan pemotretan bersama Gucci. Menariknya, pemotretan itu ia lakukan bersama sang kekasih, Maxime Bouttier. Visual Luna dalam pemotretan itu langsung menarik perhatian banyak orang.

Luna dan Maxime dijuluki double kill ketika visual mereka disandingkan. Di saat yang sama, eks kekasih Luna, Reino Barack kembali jadi perbincangan usai sang istri, Syahrini dikabarkan tengah hamil calon anak pertama mereka.

Photo-INFO

Instagram

Mulanya, kehamilan Syahrini sempat diragukan lantaran penyanyi asal Sukabumi ini tak pernah mengumumkan kabar kehamilannya. Namun, netizen menyoroti perubahan tubuh Syahrini yang dinilai lebih berisi ketimbang sebelumnya. Wajah dan perut Syahrini disebut layaknya wanita yang sedang mengandung.


Kini, tanda terbaru yang diperlihatkan Syahrini makin membuat netizen yakin bahwa penyanyi 43 tahun itu sedang hamil. Dilihat dari Story Instagram pribadinya, Syahrini membagikan foto baru kala dirinya sedang memakai jubah berwarna terang dan kerudung abu-abu.

Photo-INFO

Instagram

Netter kemudian menyoroti bagian tangan Syahrini yang sedang menenteng tas. Bentuk tangan Syahrini dinilai sedikit gemoy. Bahkan ada yang menganggap bahwa tangan Syahrini bengkak layaknya perempuan yang sedang hamil.

Karena penampakan tangan Syahrini ini lah netizen makin yakin artis dengan jargon “Sesuatu” itu sedang hamil. Bahkan ada yang memperkirakan bahwa kehamilan Syahrini telah memasuki usia tujuh bulan.

Hamil itu ada kok din postingannya 1 fto missed angel jd perut hamilnya kelihatan bgt,” seru netizen. “Kayaknya bener hamil. Jd ginuk2 bgt,” kata netter yang lain. “Lagi hamil kayaknya..tangannya kaya gemoy gitu,” ujar netizen. “Iya ini hamil dia .. gemuk tuh tangan sampai bengkak gitu,” ungkap netizen lain. “Keliatan sih gendutnya mba incess dari tangan nya pegang tas ga keliatan urat urat biru nya 😁,” terang warganet. “Kynya beneran hamidun deh tangannya bengkak,” menurut yang lain lagi. “Saya kok fokus ke tangan incess gendut banget,” ungkap netizen. “Dri samping udah keliatan klo lgi hamil..semoga dilancarkan untuk proses kehamilannya..❤️❤️❤️,” imbuh netter.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait