Ruben Onsu Lempar Pesan Jleb ke Jordi Onsu usai Diduga Bertengkar Karena Betrand Peto
Instagram/jordionsu/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu benarkan sudah dua kali melewatkan Natal tanpa Jordi Onsu usai akui telah setahun lebih tak saling sapa dengan sang adik. Kini, Ruben melempar pesan jleb untuk Jordi di tengah seteru mereka.

WowKeren - Ruben Onsu membenarkan terlibat perselisihan dengan sang adik, Jordi Onsu. Bahkan keduanya sudah tidak bertegur sapa selama setahun lebih dan dua kali melewatkan perayaan Natal bersama. Diakui Ruben, ia memiliki luka hati yang amat dalam pada Jordi.

Sayangnya, suami Sarwendah ini enggan mengungkap penyebab pasti ia dan sang adik terlibat pertengkaran. Namun, Ruben diduga sakit hati karena sikap Jordi pada sang putra angkat, Betrand Peto.

Pasalnya, dalam video yang kini viral, Jordi diduga sempat menyinggung nama Betrand. Ia juga membenarkan sudah tak berkunjung ke kediaman sang kakak sejak lama.

”’Kak Jordi jarang ke rumah kak Ruben ya?’ Bukan jarang, gak pernah. Nih ingetin tolong disebarkan kemana-mana, bukan jarang, gak pernah,” kata Jordi dalam video itu.


Di tengah seteru kakak adik ini, Ruben melemparkan pesan jleb untuk Jordi. Menurut Ruben, pihak yang akan menolong di saat seseorang kesulitan atau jatuh hanyalah keluarga, bukan teman atau sahabat. Ruben kini memilih untuk diam. Bapak tiga anak itu mengklaim hanya Tuhan lah yang tahu jasa yang telah ia lakukan untuk Jordi.

”Saya cuma bilang ‘loe mau kemana pun, yang nolong loe itu bukan teman loe, bukan sahabat loe, bukan anak buah loe, bukan, tapi saudara loe sendiri’. Tapi kalau kurang penting saudara itu, ada nilainya buat dia, silahkan. Saya tidak perlu menjabarkan apa yang saya sudah saya lakukan untuk dia, tapi minimal Tuhan tahu apa yang saya kerjakan untuk dia,” tutur Ruben kepada wartawan, Jumat (19/4).

Ruben sendiri sangat menyayangkan sikap Jordi yang diduga sempat menyenggol Betrand. Namun, Ruben enggan mengorek luka lama lantaran hanya akan membuatnya sulit memaafkan. Kini, Ruben telah berdamai dengan diri sendiri meski akui terluka dengan sikap sang adik.

”Itu kan sebenarnya dia kayak ke Onyo kan, ada Onyo ya. Saya dengarnya aja, aduh. Ya (sangat menyayangkan), ngapain sih sampai ramai,” ungkap Ruben. “Kalau dibilang oh rindu kangen, ya pasti namanya adik. Tapi yang saya bilang, arti kata-kata saya, saya terluka sekali, jadi saya gak mau korek-korek lagi yang akhirnya enggan saya maafkan, tapi kalau sekarang saya sudah berdamai sama diri saya sendiri.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru