Putri Indonesia Ayu Saraswati Dituding Pindah Agama, Nikmir Benarkan Insiden TKP Senopati-Topik Pagi
Instagram/ayusarasw/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Puteri Indonesia Ayu Saraswati calon istri Arsyah Rasyid eks kekasih Maudy Ayunda yang belakangan diterpa tudingan pindah agama. Kedua, ada seteru Nikita Mirzani dan sang mantan kekasih, RI. Nikmir membenarkan terjadi insiden mengerikan di TKP yang terletak di Senopati.

Ketiga masih dengan Nikmir. Ia mendadak menyinggung soal tahu diri usai eks kekasih cantik RI perlihatkan sikap berkelas. Terakhir, ada momen viral kala aktor Byun Yo Han gandeng tangan Shin Hye Sun di jumpa pers film "She Died". Yuk, cari tahu berita lengkapnya di ulasan berikut ini.

1. Putri Indonesia Ayu Saraswati Dituding Pindah Agama Demi Eks Pacar Maudy Ayunda

Photo-INFO

Instagram

Ayu Saraswati sudah dilamar oleh eks kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid, sejak Februari lalu. Keduanya pun kini dikabarkan sedang bersiap untuk menikah. Sayangnya, Ayu menuai protes dan diterpa dugaan pindah agama demi Arsyah. Bersikap kalem, Puteri Indonesia Lingkungan 2020 ini mengunggah postingan haru.

Dalam foto, Ayu tampil cantik nan anggun bak putri Bali. Ia mengenakan busana adat Bali bak menghargai tradisi keluarga. Tak cuma itu, Ayu juga tampak kompak bersama keluarga besarnya. Tampak ayah, ibu dan 2 saudari Ayu yang ikut foto bersama.

Sebelumnya, rumor Ayu pindah agama ini terkuak ketika ia pamer foto menyambut Lebaran pada 10 April bersama Arsyad. "Mohon maaf lahir dan batin ya teman-teman 🙏 Wishing everyone joy, love, and togetherness and may the spirit of Eid bring compassion to our hearts and homes!" tulis Ayu.

2. Nikita Mirzani Benarkan Soal Insiden Parah Di TKP Senopati Usai Isu Cinta Tak Berbalas Viral

Photo-INFO

Instagram

Nikita Mirzani akhirnya buka suara usai Yolo Ine spill TKP baru. Rupanya, Nikita mengisyaratkan kalau kabar insiden kekerasan lebih parah di Senopati yang diduga terkait RI eks pacarnya itu memang benar adanya.

"Benar nggak Mi, kejadian di Senopati," kata Niki membaca komentar netizen saat live 19 April. "Benar." Sayangnya, Nikita tak mengungkap detil insiden tersebut. Di sisi lain, pernyataan Nikita ini membuat netter meminta agar Yolo Ine segera spil detil kronologi kejadian di Senopati tersebut.


Sebelumnya, Yolo menunggu respon Nikita untuk spill insiden di Senopati. Ia baru akan buka-bukaan jika Nikita membenarkan hal itu. "Sblm gw spill yang di senopati. Coba kalian make sure dulu ke Niki. Benar nggak ada kejadian di Senopati sblmnya. Kalau dia bilang ada. Baru gw spill," ujar Yolo.

3. Nikita Mirzani Ungkit Tahu Diri Usai Eks Pacar Cantik RI Tunjukkan Sikap Kelas

Photo-INFO

Instagram

Nikita Mirzani mendadak mengungkit soal tahu diri lewat Story Instagram pribadinya. Ia melemparkan kutipan jleb usai diduga menjadi korban kekerasan sang mantan kekasih, RI. Di tengah ramainya isu itu, eks kekasih RI, Afnan Feby ikut jadi sorotan.

Perempuan cantik berkulit putih itu disebut-sebut juga pernah jadi korban kekerasan RI. Namun, Afnan tak risau dengan pemberitaan yang beredar. Ia tetap bersikap kelas dengan memilih bungkam dan menikmati liburannya.

Afnan seolah menarik diri dari ramainya pemberitaan soal Nikmir dan RI. Ia memilih untuk tidak menanggapi dan tak ingin pansos dengan berita yang kini sedang viral. Begitu juga dengan RI yang memilih bungkam soal tuduhan-tuduhan miring yang mengarah padanya.

Jleeeb Bobo yuk besok cari duit buat bayar cicilan,” kata Nikmir di kutipan bijak yang ia bagikan ke Story Instagram. “Kode galau. Tahu tempe is good, bu tahu diri is better,” bunyi kutipan yang dibagikan ulang oleh Nikmir.

4. Aksi Byun Yo Han Terus Gandeng Shin Hye Sun Di Jumpa Pers 'She Dead' Tuai Perhatian

Photo-INFO

X

Byun Yo Han dan Shin Hye Sun sebentar lagi akan menyapa penonton bioskop lewat film bertajuk "She Died" atau "Following". Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers pada 17 April lalu. Menariknya, aksi Yo Han yang terus mengenggam tangan Hye Sun sukses menuai perhatian.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan Yo Han yang langsung mengulurkan tangan kepada Hye Sun begitu sang aktris naik ke panggung. Yo Han pun terlihat tidak ragu mengenggam erat tangan Hye Sun saat keduanya melakukan berbagai pose.

Hye Sun tampak malu-malu karena aksi ugal-ugalan lawan mainnya di "She Died" tersebut. Namun, Yo Han justru terlihat sungguh santai dengan aksi mesranya itu. Pria itu terlihat sempat melepas genggaman tangannya karena Hye Sun harus berpose sendirian dulu.

Akan tetapi, Yo Han langsung mengenggam lagi tangan lawan mainnya saat mereka harus berpose lagi mereka. Momen Yo Han yang terus menggenggam tangan Hye Sun di jumpa pers "She Died" ini langsung menuai perhatian warganet yang menggodanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru