Postingan Terakhir Bio One Diserbu Dukungan usai Beby Tsabina Eks Kekasih Dilamar DPR
Instagram/bojvoyej/bebytsabina
Selebriti

Artis Beby Tsabina bakal menikah di usia muda usai resmi dilamar oleh anggota DPR RI. Aktivitas media sosial sang mantan kekasih, Bio One tak kalah menyita perhatian netizen.

WowKeren - Artis muda dan berbakat Beby Tsabina tengah berbahagia lantaran resmi dilamar oleh sang kekasih, Rizki Aulia Rahmah Natakusuma. Bersamaan dengan itu, aktivitas sang mantan kekasih, Bio One di media sosial ikut menyita perhatian.

Bio terpantau belum memberikan selamat untuk pertunangan Beby. Namun, postingan terakhir Bio di Instagram mendadak diserbu akan komentar dukungan. Banyak yang menanyakan apakah keadaan aktor 26 tahun tersebut baik-baik saja pasca Beby dilamar.

Meski keduanya sudah berpisah sejak lama, ada saja netizen yang menyemangati Bio agar tak sedih mendapati sang mantan lebih dulu melangkah ke pelaminan. Bio sendiri masih bungkam akan banyaknya dukungan yang ia terima. Ia sepertinya masih fokus untuk mengikuti event lari marathon yang digelar di London bersama Raffi Ahmad cs.


Hal tersebut diketahui dari beberapa foto dan video yang dibagikan Bio ke Instagram. Ia bahkan memperlihatkan medali yang berhasil didapatnya dari event marathon tersebut.

Photo-INFO

Instagram

”Ayang semangatπŸ–€,” seru netter. β€œKawin dia wan,” goda netizen. β€œBii u okey??” tanya fans. β€œBi Are you okey?” ucap fans yang lain khawatir. β€œSi dia telah berlayar mengarungi bahtera cinta πŸ”₯πŸ”₯,” kata netizen. β€œJust trust me you'll be fineπŸ₯ΊπŸ₯Ί,” ujar netizen lain. β€œSmgt yh bgg,” dukung warganet. β€œSemangat biooooooo,” dukung lainnya lagi. β€œSabar ya bi🀍,” tulis netter lainnya. β€œMantan lo tunangan noh,” imbuh yang lain.

Diketahui bahwa calon suami Beby itu merupakan Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Demokrat. Kabarnya, Rizky adalah anggota termuda di jajaran kursi DPR RI.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait