Nikita Mirzani Spill Bukti Diperalat untuk Kepentingan Kampanye Politik
Instagram /nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani blakblakan membongkar bukti bahwa dirinya telah sengaja diperalat demi kepentingan kampanye politik. Ia pun mengaku sakit hati dengan ucapan geng adik mantan kekasihnya itu.

WowKeren - Unggahan Instagram terbaru Nikita Mirzani pada Minggu (21/4) malam mendadak jadi perbincangan. Bagaimana tidak, Niki blakblakan membongkar bukti bahwa dirinya telah sengaja diperalat demi kepentingan kampanye politik.

Dalam unggahannya, Niki memajang video TikTok dari salah satu akun. Dalam video tersebut, tampak Mutia, adik kandung RI, eks kekasih Niki sekaligus ajudan calon Presiden Indonesia Prabowo Subianto. Saat berbincang bersama, mereka membahas soal settingan.

"Ini yang marah-marah," ujar seorang pria mengarahkan kamera kepada adik RI. "Ini yang LC," lanjut pria tersebut sambil mengalihkan kamera ke wanita berambut pirang di sampingnya. "Terus, kamu percaya aku LC?" tanya wanita itu kepada sang pria. "Menurut netizen saja deh," jawab pria itu.

"Pernah ada nama aku di karaoke?" tanya sang wanita lagi. "Jelas-jelas dia settingan ya? Karena Pemilu kan?" tanya pria itu kepada adik RI. Adik RI pun mengangguk bak mengiyakan.


Di bagian keterangan unggahannya, Niki pun menuliskan caption menohok. Ia pun meminta agar video itu diperiksa lebih lanjut.

"Saya perjelas apa yang di bicarakan mereka. Yang pegang gelas wine adik kandung Rizky. Yang di tengah ntah siapa. Yang cowok teman adek Rizky. 👦🏻 : Jelas-jelas dia settingan ya, karena Pemilu kan Mutia : menganguk mengiyakan 👦🏻 : Setting Pemilu kan [sic!]," tulis Niki. "Video ini menarik untuk di periksa lebih lanjut karena ada sesosok adik kandung dari Rizky Sespri Pribadi yg bagian dari bapak prabowo subianto @prabowo. Coba di periksa lebih lanjut.. [sic!]."

Nikita Mirzani Spill Bukti Diperalat

Instagram

Di akhir tulisannya, Niki pun mengaku sakit hati dengan ucapan ketiga orang tersebut. "Saya pribadi mengucapkan terima kasih karna sudah di peralat untuk kepentingan kampanye 😊 Saya diam tidak bersuara sedikit pun , tapi video ini cukup menyakitkan saya 🙂.. [sic!]," tandas Niki.

Unggahan Niki sontak menuai beragam komentar. Biasa dihujat, kali ini netizen justru bersimpati dan memberikan dukungan untuk ibu tiga anak itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru