Giliran Frans Faisal Sebar Foto Jadulnya Bersama Keluarga, Ekspresi Fadly Mood Banget
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Setelah Fuji, kini giliran Frans sang kakak yang memajang foto 'aib' dirinya bersama keluarga. Netter seketika dibuat salah fokus dengan perbedaan ekspresi mendiang Bibi Andriansyah dengan Fadly.

WowKeren - Fujianti Utami beberapa waktu lalu memamerkan foto "aib" dirinya dan ketiga kakaknya yang jarang diketahui publik. Dalam unggahan tersebut, tampak wajah Fuji, Bibi Andriansyah, Frans Faisal dan Fadly Faisal sebelum glow up.

Netter sektika dibikin ngakak dengan candaan Fuji pada kolom caption-nya. "Ebuset deh pada gamandi apa ya," tulis Fuji.

Kini, giliran kakak kedua Fuji, Frans Faisal yang melakukan hal serupa. Melalui laman Instagram pribadinya, Frans memajang foto lawas keluarganya tak terbingkai dalam pigora.

Berbeda dengan Fuji, potret yang dibagikan Frans ini lebih terlihat bagus lantaran mereka berfoto di studio. Pakaian yang dikenakan juga tampak lebih rapi dari foto kebersamaan yang dipamerkan Fuji.


"Sebelum mengenal @msglowbeauty," canda Frans menyertai unggahannya, Sabtu (15/1).

Unggahan Frans Faisal ini sektika diserbu netizen dan menuai beragam komentar. Menariknya, ekspresi Fadly lagi-lagi yang jadi bahan omongan netizen di kolom komentar.

Dalam foto tersebut, Fadly adalah si bocah dengan kemeja garis-garis dan rambut klemisnya. Ekspresi Fadly paling disorot lantaran ia seperti tertekan saat diajak foto. Lain halnya dengan Frans yang malah memamerkan senyum khasnya, begitu pula dengan Fuji. Sementara mendiang Bibi yang paling banyak mendapat pujian karena ketampanannya sudah terlihat sejak kecil.

Giliran Frans Faisal Sebar Foto Jadulnya Bersama Keluarga, Ekspresi Fadly Mood Banget

Instagram Story

"Ai endut," kata netter sembari menyisipkan emoji tertawa. "Mood banget si Ai, ngakak aku," sahut lainnya.

Ada pula netizen yang berkomentar, "Ai ekspresinya kayak gak dikasih jajajn sebulan." Kemudian dikoreksi oleh Fadly, "Ekspresi ketika gak dibolehin beli ikan cupang lagi."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts