Rizky Billar Buru Oknum Yang Hina Baby L 'Anak Haram', Beri Imbalan Rp 30 juta Bagi Yang Bisa Lacak
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar murka pasalnya oknum yang bertanggung jawab menghina sang putra dengan sebutan 'anak haram'. Billar bahkan mengadakan sayembara guna mencari identitas oknum tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Rizky Billar dan Lesti Andryani. Pasalnya, pasangan ini baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang dikenal dengan nama Baby Leslar atau Baby L.

Kendati demikian, rupanya ada saja haters atau oknum yang tak suka melihat kebahagiaan Lesty dan Billar. Bahkan seorang haters belum lama ini menghina baby L sebagai anak haram.

"Kaya lu yang punya Indonesia aja, lu punya anak haram aja bangga. Usir anak dan istri lu dari Indonesia hasil zinah, bunyi komentar cetus oknum tersebut.

Billar sebagai ayah tentunya sangat murka dengan komentar tersebut. Ia bahkan membagikan pesan oknum tersebut melalui Story Instagram-nya.

Billar kemudian mengungkapkan amarahnya. Ia bahkan mengadakan sayembara agar warganet membantunya melacak identitas serta lokasi oknum yang menghina baby L.


Photo-INFO

Instagram

Tak tanggung-tanggung, Billar menjanjikan uang tunai dengan jumlah yang tak sedikit yakni Rp 30 juta bagi siapa saja yang mampu menemukan oknum tersebut. Ia berharap siapa saja di antara followers Instagram-nya mampu melacak keberadaan pemilik akun tersebut.

"Sambil menelusuri akun-akun lain yang sedang dalam tahap proses oleh pihak yang berwenang, saya juga ingin mengajak keterlibatan followers saya sekalian barangkali ada yang bisa kasih alamat pemilik akun ini," tulis Billar. "Akan saya kasih hadiah 30 juta cash.

Bila sudah ditemukan, Billar rencananya akan memberi pelajaran pada oknum tersebut perihal etika dan sopan santun. Ia tak menyangka seseorang dengan tega menghina bayi yang tak berdosa dengan sebutan anak haram. Tak cuman itu, Billar diketahui juga tengah memburu haters yang lainnya dengan melaporkan mereka pada pihak berwajib.

"Mudah-mudahan bisa segera ketemu dengan pemilik akunnya karena saya harap kami bisa sharing-sharing soal etika, sopan santun, tata krama serta efek dari fitna," papar Billar.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts