5 Tips Skincare agar Kulit Selalu Kenyal dan Glowing Ala Dahyun TWICE
Selebriti

Punya kulit wajah kenyal dan bersinar seperti Dahyun TWICE mungkin tampak mustahil. Namun Dahyun punya tips untuk menjaga agar kulitnya terlihat sempurna. Apa saja?

WowKeren - Dahyun TWICE dikenal sebagai member dengan kulit terbaik. Ia jarang memiliki noda di kulit wajah, dan kulitnya yang seputih susu membuat iri banyak wanita Korea Selatan.

Punya kulit wajah kenyal dan bersinar seperti Dahyun mungkin tampak mustahil. Namun Dahyun punya tips untuk menjaga agar kulitnya terlihat sempurna. Apa saja? Yuk simak!

5 Tips Skincare dari Dahyun TWICE

Source: Instagram

1. Skip produk dasar makeup

Dalam wawancara dengan Majalah Elle pada November 2020, Lulu Jia yang merupakan salah satu penata rias TWICE mengungkapkan bagaimana Dahyun menjaga kulitnya tetap sempurna.

Lulu Jia mengungkapkan bahwa Dahyun terkadang tidak memakai produk dasar, seperti BB cream, foundation, dan concealer. Sebaliknya, sang idol langsung masuk ke produk tahap selanjutnya seperti blush on.

2. Nggak pakai bedak

Untuk menjaga tekstur alami kulitnya, Dahyun cenderung melewatkan produk bedak. Sebagai gantinya, Dahyun menggunakan blush on berbentuk krim untuk melindungi tekstur alami kulitnya.

Selain itu, Dahyun cenderung menggunakan warna peachy-coral, tapi stylist-nya menyatakan bahwa semua warna cocok untuk idol besutan JYP Entertainment itu karena kulitnya sangat cerah.


3. Rajin pakai face mist

Selama wawancara dengan Seventeen, Dahyun mengungkapkan produk perawatan kulit favoritnya. Meski tidak menyebutkan merek tertentu, ia menyatakan bahwa produk favoritnya adalah face mist.

Produk ini sangat baik untuk perawatan kulit dan rias wajah, karena kabut wajah dapat digunakan untuk menghidrasi kulit serta untuk menyiapkan dan mengatur riasan. Silakan mencoba!

4. Minum banyak air dan tidur nyenyak

Kulitmu perlu terhidrasi dan sehat untuk menerapkan tips-tips di atas. Selama wawancara dengan Allure, Dahyun mengungkapkan bahwa ia merawat kulitnya dengan minum banyak air dan tidur nyenyak.

Dahyun menyatakan bahwa setiap kali ia tidak cukup tidur atau benar-benar stres, itu akan terlihat melalui kulitnya. Jadi bagi kamu yang suka begadang, mungkin bisa menguranginya agar kulitmu sehat seperti Dahyun.

5. Jangan lupa tersenyum

Dahyun paling fokus pada kecantikan batinnya, menurut wawancaranya dengan Allure Korea. Berpikir negatif atau terlalu khawatir cenderung terlihat melalui kulitnya, itulah sebabnya Dahyun berusaha untuk menjadi positif dan tenang sepanjang waktu.

"Ada pepatah Korea bahwa kamu harus tersenyum, bukan hanya karena ada sesuatu untuk tersenyum, tapi karena ketika kamu tersenyum, akan ada sesuatu yang layak untuk disenyumi," kata Dahyun.

Apakah kamu tertarik mencoba tips perawatan kulit Dahyun?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts