Freezia 'Single's Inferno' Pakai Seragam Sekolah di Acara Variety Show Pamer Perut Abs Dicibir
Instagram/dear.zia
Selebriti
Demam Single Inferno

Baru-baru ini, Freezia tengah melakukan syuting untuk acara variety show 'Knowing Bros' dimana penampilan langsung menjadi pusat perhatian karena gaya berpakaiannya.

WowKeren - Kepopuleran yang terus menyoroti salah satu kontestan ["Single's Inferno" Netflix, Freezia hingga kini masih jadi perbincangan. Kali ini, Freezia mendapat perhatian karena gaya berpakaiannya.

Pada Sabtu (15/1), Freezia menggungah cuplikan video yang memperlihatkan dirinya mengenakan seragam sekolah untuk menghadiri acara JTBC "Knowing Bros". Selebriti yang memamerkan pakaian seragam sekolah itu justru menuai kontroversi di kalangan publik.

Dalam foto yang diunggahnya oleh aktris Kang Ye Won yang tampil bersama, Freezia memamerkan tubuhnya yang sempurna mengenakan baju crop top dan rok pendek sebagai seragam sekolah dan sepatu bot panjang. Freezia memamerkan penampilannya yang sehat dengan perut abs yang sempurna.

Mengenai hal ini, beberapa netizen menilai bahwa Freezia dituding sedang mengkomersialkan pakaian secara seksual seragam sekolah. Hal ini kemudian menuai pro dan kontra.


Freezia \'Single\'s Inferno\' Pakai Seragam Sekolah di Acara Variety Show Pamer Perut Abs Dicibir

Sumber: Chosun

"Siswa adalah orang utama yang mengenakan seragam sekolah, tetapi mengapa dia harus mengenakan kemeja yang dipotong?" komentar netizen. "Seragam sekolah biasanya pakaian siswa, jadi agak aneh jika mereka direformasi agar terlihat seksi seperti itu," tulis lainnya.

"Girl grup idola lainnya mengenakan seragam sekolah dengan sangat ketat, tetapi itu terlalu berlebihan," tulis lainnya. "Sepertinya mereka terlalu pelit dengan gaya yang mengungkapkan individualitas mereka dalam program hiburan," tulis yang lainya.

"Apakah ada kebutuhan untuk mencerna seragam sekolah yang bukan pakaian lain? Apa efeknya pada siswa muda? Tentu saja, ada juga argumen yang kuat untuk mendukung," tulis netizen lainnya. "Sepertinya mereka terlalu pelit dengan gaya yang mengungkapkan individualitas mereka dalam program hiburan," komentar lainnya.

Sementara itu, Freezia dan tiga orang lainnya berpartisipasi dalam acara variety show "Knowing Bros". Freezia sukses mencuri hati penggemarnya lewat "Single's Inferno" dan sudah dikena sebagai seorang YouTuber.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts